telkomsel halo

Traveloka dukung Festival F8

11:26:54 | 14 Okt 2018
Traveloka dukung Festival F8
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka mendukung event tahunan kota Makassar yaitu Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) telah masuk sebagai salah satu kegiatan calender of event dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

“Kami sangat senang dapat turut mendukung Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) yang merupakan event tahunan kota Makassar yang juga telah masuk sebagai salah satu kegiatan calendar of event dari Kementerian Pariwisata Indonesia. Dengan berpartisipasi di Festival F8, kami ingin memperkenalkan event ini ke khalayak luas agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengunjungi Makassar sehingga roda perekonomian di sektor pariwisata dapat terus bertumbuh,” kata Senior Vice President Business Development Traveloka Caesar Indra dalam keterangan belum lama ini.

Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) adalah event tahunan kota Makassar yang memadukan seluruh potensi kreatif dari Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film, yang seluruhnya berakar pada tradisi serta budaya lokal.

Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) akan diselenggarakan pada 10-14 Oktober 2018, berlokasi di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Selama acara festival berlangsung, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Traveloka untuk melakukan berbagai aktivitas menarik mulai dari mendapatkan informasi mengenai produk-produk Traveloka, mendapatkan kupon diskon hingga Rp500 ribu untuk produk-produk Traveloka, menukar Traveloka poin berhadiah smartphone, berdonasi untuk masyarakat Palu & Donggala dan berfoto di art-installation.

“Makassar merupakan salah satu kota besar yang menghubungkan pendatang ke wilayah Indonesia bagian timur. Maka tidak heran, jika Makassar juga menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi oleh pengguna kami. Dengan secara aktif mendukung gelaran ini, menjadi suatu kebanggaan bagi Traveloka untuk dapat berpartisipasi pada acara yang luar biasa ini agar dapat mendorong lebih banyak wisatawan, baik lokal dan mancanegara yang mengunjungi kota Makassar sehingga roda perekonomian di sektor pariwisata dapat terus tumbuh," tutup Caesar Indra.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year