telkomsel halo

Lenovo perkokoh posisi di pasar PC premium

10:46:53 | 26 Aug 2018
Lenovo perkokoh posisi di pasar PC premium
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo mengumumkan ketersediaan Lenovo Yoga 730, laptop terbaru dari seri Yoga, di pasar Indonesia.

Pertama kali diluncurkan di ajang MWC 2018 Barcelona, Spanyol, Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik.

Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Helmy Sutanto mengatakan Yoga 730 akan memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun.

“Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Para profesional muda inilah yang kami sasar," katanya dalam keterangan, kemarin.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan seperti portable dan serbaguna dengan ukuran 13 inci dan berat 1.12 kg, Yoga 730 nyaman untuk dibawa ke mana pun, serta daya tahan baterai lebih lama.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp21,499 juta.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year