telkomsel halo

Mitra GO-JEK dipermudah miliki komputer Lenovo

10:06:10 | 01 Aug 2018
Mitra GO-JEK dipermudah miliki komputer Lenovo
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo mengumumkan kolaborasi bersama GO-JEK dan JD.ID dalam program GO-JEK SWADAYA.

Melalui program pembelian di platform JD.ID yang dibentuk dari kerja sama ini, mitra GO-JEK dan keluarganya akan dapat memiliki perangkat komputer Lenovo dengan cara yang cepat, sangat mudah dan paket harga yang sangat terjangkau.

Produk Lenovo yang bisa didapatkan dari program GO-JEK SWADAYA ini antara lain Yoga 330, laptop multimode terbaru dari Lenovo, dengan kemampuan multimedia yang canggih.

Laptop ini sangat ringan, bisa dipegang satu tangan dan bisa digunakan juga sebagai pengisi daya baterai gadget lainnya di perjalanan. Ada juga Ideapad 120S, laptop 14 inci tipis dan terjangkau yang sudah dilengkapi SSD, sehingga cocok bagi muda-mudi dan pelajar yang aktif.

GO-JEK SWADAYA merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kolaborasi bersama Lenovo, dan JD.ID merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Lewat kerja sama ini, bersama-sama kita bisa membantu memberikan angsuran laptop dengan harga terjangkau kepada mitra driver terpilih. Angsuran laptop ini bisa digunakan oleh mitra dan keluarga, khususnya anak yang akan kembali masuk sekolah. Ini merupakan bentuk komitman kami untuk terus melanjutkan kerja sama dengan berbagai pihak demi kesejahteraan mitra,” ujar Vice President Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria dalam keterangan, kemarin.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Helmy Susanto menambahkan Lenovo melalui filosofinya bahwa Different is Better selalu mencoba untuk mendorong batas-batas inovasi terkini dengan produknya yang end-to-end dan lengkap.  

"Kerjasama ini menjawab keinginan calon konsumen, terutama para mitra, akan kemudahan kepemilikan perangkat teknologi, hal ini sejalan dengan pedoman kami untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, senantiasa mendengarkan para pengguna dan menghadirkan produk teknologi yang terbaik di kelasnya," paparnya.

Dalam peluncuran program bersama ini, sepuluh pembeli pertama yang berpartisipasi dalam program akan mendapatkan bonus dari Lenovo berupa earphone ekslusif.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year