Ramadan lebih lengkap bersama Oona

06:39:00 | 25 May 2018
Ramadan lebih lengkap bersama Oona
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Oona menawarkan konten tayangan Televisi (TV) Islami untuk mendukung ibadah umat muslim di bulan Ramadan.

Sejumlah channel TV andalan disiapkan oleh pengelola Oona bagi umat muslim agar lebih berkah dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Channel TV itu diantaranya Rodja TV, MQTV, DMI TV, dan tvMu.

DMI TV merupakan saluran yang menayangkan berbagai informasi serta memfasilitasi jalinan silahturahmi seputar kegiatan Dewan Masjid Indonesia.

Rodja TV menghadirkan kajian, tanya jawab dan khutbah. TVMu selama ini dikenal sebagai  persembahan Muhammadiyah bagi bangsa dan dunia melalui layar televisi sebagai medium komunikasi yang cerdas mencerahkan.

Ingin menikmati tayangan TV dengan konten Islami itu dengan aplikasi Oona? Anda harus install dulu aplikasi Oona di Google Play dan Apps Store.

Setiap orang yang sudah mendownload Oona, dapat membagikan kode referral ke orang lain.

Oona juga dapat diakses dengan code referral dari user lain/artis/ endorser untuk membuka aplikasi Oona. Setiap kode referral yang digunakan dapat meningkatkan poin user.

Tak hanya menonton TV, pengguna juga akan diberikan apresiasi berupa Tcoin yang bisa ditukarkan di platform marketplace BLANJA.com. Bahkan, di Oona jika Anda menonton tayangan iklan juga diberikan apresiasi berupa Tcoin.

Telkom kala mengenalkan layanan Oona pada November 2017 lalu menyatakan platform ini adalah inovasi programmatic advertising yang akan mendorong tercapainya industri konten video yang sehat di Indonesia.

Oona dikelola oleh salah satu anak usaha Telkom, Metranet. "Saat ini Oona masih trial, tetapi kalau mau download dan mencoba cara baru nonton TV, Oona pilihannya," kata CEO Metranet Widi Nugroho kepada IndoTelko, kemarin.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories