Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo perbanyak laptop versi Ultraslim

11:23:21 | 26 Apr 2018
Lenovo perbanyak laptop versi Ultraslim
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo meluncurkan perangkat terbaru dari keluarga thin and light-nya, yaitu Lenovo IdeaPad 720S dengan varian mobile prosesor AMD Ryzen yang canggih.

Perangkat ini menjadi yang pertama diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Dengan menggunakan filosofi “less is more”, Lenovo merancang seri IdeaPad dengan desain yang ramping dan mendetail, namun tetap mengutamakan fungsionalitas dan kepraktisan.

Mengutip survei yang dilakukan Helpster, pada Oktober 2017 kepada 33 ribu pekerja di Jabodetabek, terdapat sebanyak 71% responden yang menginginkan pekerjaan fleksibel.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk meluncurkan IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen sekarang, karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini, dengan ukurannya yang ringkas dan ringan,” kata 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia Julius Tjhin dalam keterangan, kemarin.   

Lenovo IdeaPad 720S merupakan perangkat notebook Lenovo yang dilengkapi dengan prosesor dari AMD Ryzen. Perangkat ini akan hadir dengan mobile processor AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U, yang masing-masing menampilkan 4 core dan 8 thread, sangat kuat dan mampu menjalankan berbagai beban pekerjaan multitasking.

Telkom Marketing 2
Perangkat ini juga menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon Vega yang terintegrasi, menjadikan IdeaPad 720S mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.

Dari segi desain, notebook berukuran 13.3 inci  ini mengusung desain yang ramping, dengan berat 1.14 kg dan ketebalan 13,6 mm saja. Menggunakan teknik yang sama untuk membentuk dan memulas berlian, IdeaPad 720S didesain ulang dengan detail yang premium.

Angkasa Pura 2
Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen dijual mulai dari harga Rp15,499 juta.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma