telkomsel halo

Vivo V9 laris manis di Indonesia

08:52:43 | 10 Apr 2018
Vivo V9 laris manis di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo mengklaim produk terbarunya, V9, laris manis di pasar Indonesia.

Setidaknya itu terlihat dari keberhasilan V9 menjadi No.1 Selling Smartphone di berbagai mitra eCommerce pada saat pre-order, rekor penjualan kembali dicapai vivo dengan V9 pada momen Super Selling Day per 5 April lalu.

Pada hari pertama, puluhan ribu unit smartphone dari berbagai gerai vivo kini telah dimiliki oleh konsumen se-Indonesia. Menambah kabar baik, laporan terbaru yang dirilis oleh IDC untuk Quarterly Mobile Phone Tracker kuartal-IV 2017 juga menunjukkan pangsa pasar vivo yang terus meningkat, dengan data terakhir menunjukkan vivo sebagai 3 besar manufaktur smartphone di Indonesia.

“Sejalan dengan ekspansi yang dilakukan untuk menjangkau lebih banyak daerah Indonesia dan mengembangkan lini online, ini tak lain karena konsistensi vivo untuk mengenal kebutuhan konsumen akan teknologi smartphone yang relevan; dan mengikuti perkembangan tren gaya hidup mereka. Kami berterima kasih akan dukungan masyarakat Indonesia atas kemajuan vivo dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap GM for Brand dan Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin.

Dijelaskannya, untuk kenyamanan pengguna, vivo memang memiliki sistem operasi tersendiri, yaitu FunTouch untuk setiap smartphone-nya, termasuk vivo V9 yang baru saja diluncurkan.

Menghadirkan FunTouch 4.0 teranyar, sistem operasi ini didukung oleh Android 8.1 Oreo yang bukan saja memaksimalkan performa smartphone, namun juga diiringi berbagai fitur terbaru guna mendukung user experience yang semakin ramah bagi para multitasker.

Vivo V9 hadir dengan Navigation Gesture terbaru yang mudah dan nyaman dilihat. Pengguna vivo V9 dapat memaksimalkan layar 6.3 inch Full HD+ FullViewTM Display tanpa terganggu tombol virtual dibawah layar. Cukup sesuaikan bagian pengaturan dan aktifkan pilihan Navigation Gestures pada sistem navigasi, maka tombol virtual akan tersembunyi dari layar.

Vivo V9 dengan Android 8.1 Oreo membenamkan fitur “Global Search” untuk membantu pengguna menemukan berbagai dokumen hanya dalam satu pencarian. Terintegrasi dengan Google, pengguna akan langsung memasukkan kata kunci pada bar pencarian baik untuk aplikasi, dokumen, dan lainnya.

Dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB yang bisa diperbesar dengan MicroSD hingga 256GB; pun membuat pengguna tidak perlu khawatir menyimpan banyak dokumen, mengunduh berbagai aplikasi, serta mengabadikan setiap momen bersama vivo V9. Harga vivo V9 secara resmi Rp3,999 juta 

Saat ini, vivo Indonesia sedang berfokus untuk memenuhi permintaan domestik V9 dengan mengoptimalkan basis produksi lokal di Cikupa, Banten.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year