telkomsel halo

Ternyata, smartphone dengan layar besar lebih diminati

11:52:35 | 08 Apr 2018
Ternyata, smartphone dengan layar besar lebih diminati
JAKARTA (IndoTelko) - Riset yang dilakukan oleh AppOptix terhadap 4000 pengguna smartphone menunjukkan bahwa tren layar smartphone besar semakin mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada smartphone.

Meningkatnya waktu yang dihabiskan pengguna tentu saja menjadi perhatian para brand smartphone, termasuk vivo, untuk menghadirkan smartphone yang tampil atraktif dengan layar bezel-less yang modern, memperhatikan sisi ergonomis, serta tampak atraktif. Salah satunya adalah vivo V9 yang baru saja meluncur pada akhir Maret lalu.

Desain vivo V9 menampilkan sisi artistik dengan finishing yang memantulkan cahaya secara vertical sehingga menghasilkan efek glossy. Desain tipis dengan bezel samping hanya 1.75mm didukung lengkungan 3D pada penutup belakang semakin menambah kenyamanan ketika digenggam.

Selain itu, balutan garis emas pada bingkai Dual Rear Camera-AI Bokeh yang tersusun vertikal bersama flash menambah kesan futuristik pada desain smartphone flagship vivo ini.

Selain itu, dengan berat hanya 150gr, menggenggam v9 sehari-hari untuk keperluan streaming, chatting, atau bersosial media tak akan merepotkan. Padukan dengan fitur AI Selfie 24MP serta Dual Rear Camera-AI Bokeh untuk mengabadikan setiap momen dengan jernih, detail, dan tetap natural.

Bagi pengguna yang senang menjelajahi berbagai aplikasi, dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM dengan slot MicroSD yang bisa ditingkatkan hingga 256GB membuat performa V9 bisa diandalkan.

Tersedia dalam dua pilihan warna Gold dan Black, vivo V9 siap menjadi fashionale lifestyle companion yang tepat. Segera lakukan pre-order di e-commerce favorit, seperti Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year