Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo geber penetrasi di pasar PC gaming

10:17:00 | 31 Mar 2018
Lenovo geber penetrasi di pasar PC gaming
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo menggeber penetrasinya di pasar PC gaming yang menjanjikan di Indonesia dengan melansir Legion Y720 Tower dengan varian prosesor Ryzen 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5.

"Industri gaming di Indonesia terus tumbuh positif. Hal itu pula yang mendorong Lenovo menyediakan perangkat yang dapat mendukung performa para gamer lokal dan memberikan pengalaman yang menyatu atau immersive,” kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia Helmy Susanto dalam keterangan, kemarin.

Menurut data dari Newzoo, Indonesia memiliki 43,7 juta gamer aktif dan memperoleh pendapatan US$879,7 juta dari industri gaming tahun ini. Masih dari data Newzoo, Indonesia juga berada di urutan ke-16 dengan potensi bisnis gaming terbesar dari 100 negara.

Dipersenjatai dengan seri prosesor AMD Ryzen 7 1800X yang terbaru dari AMD, desktop ini hadir dengan 8 inti unlocked dan 16 threads, di mana rata-rata PC umumnya masih berkutat di 4 inti saja, sehingga PC ini sangat mumpuni untuk menjalankan konten gaming dan hiburan terkini dengan kualitas visual 4K atau lebih.

Selain gaming, Legion Y720 Tower juga cocok untuk berbagai kebutuhan profesional dan kerja kreatif, seperti programming, desain grafis, ataupun editing foto atau video di kualitas tertinggi. Dari segi chipset, perangkat ini dilengkapi dengan motherboard AMD B350 untuk meningkatkan performanya.

Angkasa Pura 2
Pengguna dapat melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan game favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16GB hingga 32GB. Lenovo Legion Y720 Tower AMD Ryzen dijual mulai dari harga Rp18,699 juta.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma