telkomsel halo

Lenovo perkuat posisi di segmen pekerja

06:25:32 | 21 Mar 2018
Lenovo perkuat posisi di segmen pekerja
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo mengumumkan jajaran produk komersil terbaru dari seri ThinkPad untuk memperkuat posisinya di segmen pekerja.

Berbagai produk terbaru dari keluarga ThinkPad, seperti ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet Gen 3, dan ThinkPad X280 dipamerkan sebagai solusi bisnis yang akan mengubah workspace di masa depan dengan berbagai fitur terbarunya.

“Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja,” ungkap Country Manager, Lenovo Indonesia Budi Janto, kemarin.

Mengutip laporan IDC dan Lenovo beberapa waktu lalu menemukan bahwa generasi  millenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang.

Keahlian generasi millenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing, akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi.

"Tren inilah yang menjadi landasan Lenovo untuk terus memperbaharui produk komersilnya dengan berbagai fitur terbaru, seperti desain yang lebih ringan dan ramping, prosesor Intel Core generasi ke-8, serta fitur keamanan kamera dengan ThinkShutter Physical Webcam Cover," katanya.

Menurut Lenovo, untuk menyediakan pengalaman digital yang sangat menarik di tempat kerja, kuncinya adalah dengan melakukan pendekatan yang user-sentris.

Penting bagi perusahaan untuk mulai mengedepankan pengalaman yang mobile, cerdas, dan terpersonalisasi bagi para pegawainya. Ini bisa dilakukan dengan menyediakan beragam pilihan bentuk dan desain untuk memenuhi permintaan akan tempat kerja yang modern, menawarkan perangkat generasi berikutnya, memastikan mobilitas perangkat, dan di saat yang sama, menjaga reliabilitas tingkat enterprise.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year