telkomsel halo

Vivo genjot penjualan jelang tutup 2017

08:58:11 | 19 Dec 2017
Vivo genjot penjualan jelang tutup 2017
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo menggenjot penjualan smartphone jelang tutup 2017 dengan menghadirkan kejutan akhir tahun yang menarik, melalui promo New Year Special Offer Vivo V7 sejak tanggal 12 Desember hingga 31 Desember 2017.

“Promosi yang tepat dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk kami. Oleh karenanya kami meluncurkan New Year Special Offer Vivo V7 untuk lebih mempermudah konsumen loyal kami dalam memiliki Vivo Smartphone terutama produk Vivo V7."  Edy melanjutkan bahwa promo ini juga berlaku untuk semua produk Vivo V7 termasuk Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang Limited Editions," kata Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin   

New Year Special Offer Vivo V7 berlaku untuk Vivo V7 yang ditawarkan dari harga sebelumnya Rp 3.799.000, menjadi Rp 3.599.000 setelah cashback. Smartphone dengan layar FullView Display dan kamera depan beresolusi 24MP pada Vivo V7 dapat menjadi solusi tepat untuk mempererat hubungan Anda dengan orang terkasih.

Layar sinematik minim bezel berukuran 5,7 inci dapat membantu memberikan tampilan layar yang lebih lebar pada saat video call berlangsung, serta dukungan resolusi kamera depan 24MP dan fitur smart beauty pada aplikasi seperti Whatsapp, Line dan BBM membuat kegiatan video call semakin lebih maksimal dan efektif.

Spesial untuk pembelian Vivo V7 dalam program New Year Special Offer Vivo V7, Anda juga akan mendapatan Bluetooth Speaker, kartu paket data Telkomsel 10GB dengan harga Rp 45.000, serta skin Eudora “Vivo Selfie Goddess” bagi anda penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

“New Year Special Offer Vivo V7 berlaku untuk setiap gerai resmi dan ritel smartphone yang menjual Vivo di seluruh Indonesia, serta Official Online Store Vivo di 10 E-Commerce yaitu JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.” tutur Edy.

Untuk pembelian online maupun offline, cashback Rp 200.000 akan langsung diberikan untuk setiap transaksi, serta tambahan hadiah khusus lainnya yang akan disesuaikan dengan program promosi yang dijalankan oleh mitra eCommerce.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year