telkomsel halo

Cara Vivo rangkul anak muda

10:47:03 | 03 Dec 2017
Cara Vivo rangkul anak muda
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Komunitas anak muda memang semakin digandrungi untuk menyalurkan minat dan bakat, termasuk oleh para mahasiswa di Indonesia yang beragam latar belakang dan talentanya.

Untuk merangkul para anak muda ini, Vivo Club Indonesia, komunitas resmi Vivo Smartphone di Indonesia mengembangkan program seru, yaitu Vivo Club Campus Executive Officer (CEO). Vivo sudah mendapatkan lima mahasiswa yang menjadi Vivo Club CEO Batch pertama 2017-2018.

Setelah melalui proses seleksi profil dan wawancara, akhirnya terpilih 5 mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari 4 Universitas, yaitu: Audia Andarista, perwakilan Universitas Negeri Jakarta, Bella Ariandini dan Idmand Perdina, perwakilan Universitas Indonesia, Jesica Porogoi, perwakilan Universitas Trisakti, dan Jemima Karyssa, perwakilan Universitas Bakrie.

Terpilihnya mereka bukan tanpa alasan, para Vivo Club CEO merepresentasikan anak muda dengan pribadi dinamis, kreatif, aktif di organisasi, percaya diri, dan memiliki reputasi yang baik di universitas mereka, sesuai dengan kriteria yang dicari oleh Vivo Smartphone.

"Vivo mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang terpilih menjadi Vivo Club CEO 2017. Semoga melalui program ini, Vivo membangun komunitas anak muda yang kreatif dari berbagai minat serta memfasilitasi kegiatan mahasiswa yang membantu mereka untuk berekspresi dan berkarya," kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin.

Setelah terpilih sebagai Vivo Club CEO. Para mahasiswa ini diberi tantangan untuk mengembangkan project dan event seru di kampus mereka. Bukan hanya event seminar atau talkshow, mereka dapat menyalurkan minat dan bakat mereka melalui berbagai event kreatif, yang tentunya sejalan dengan nilai Vivo Club Indonesia.

Selain tantangan seru, para Vivo Club CEO juga mendapatkan banyak benefit lainnya. Mahasiswa terpilih juga berkesempatan untuk bergabung dalam berbagai project Vivo Club Indonesia, akses eksklusif di serangkaian event Vivo, serta mendapatkan seminar, dan workshop untuk peningkatan kapasitas mereka

Untuk mahasiwa yang ketinggalan info dan berminat menjadi salah satu dari Vivo Club CEO, tinggal menunggu waktu.

Program Vivo Club CEO rencananya akan terus dikembangkan untuk menjangkau universitas di berbagai dearah di Indonesia. Untuk mewujudkan ini, Vivo Indonesia akan mengadakan program roadshow dan campus tour untuk dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Ini menjadi agenda kami kedepan. Untuk menjadi smartphone terfavorit di Indonesia, Vivo akan terus mendukung kegiatan anak muda dan menginspirasi mereka.” pungkas Edy.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year