telkomsel halo

Vivo V7+ sudah bisa dipesan

11:56:41 | 01 Okt 2017
Vivo V7+ sudah bisa dipesan
JAKARTA (IndoTelko) - PT Vivo Mobile Indonesia mengumumkan dibukanya pre-order Vivo V7+ di Official Online Store dan gerai resmi Vivo se-Indonesia.

Produk unggulan terbaru Vivo di Indonesia ini menawarkan inovasi menyeluruh baik pada kamera yang semakin sempurna, tampilan layar sinematik, kenyamanan mengakses smartphone serta ragam fitur untuk memaksimalkan aktivitas di smartphone.

“Vivo V7+ adalah produk unggulan terbaru Vivo di Indonesia. Oleh karena itu, Kami mengintegrasikan seluruh channel baik online maupun offline serta mempersiapkan sales Vivo di berbagai daerah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pre-order V7+. Kami yakin, Vivo V7+ akan mendapatkan apresiasi positif serta menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, kemarin.

Vivo V7+ mengusung kamera depan revolusioner 24MP pertama di dunia untuk hasil foto lebih tajam  dengan warna dan kontras yang sesuai dengan aslinya. Smartphone yang menjadi bagian dari Vivo V-Series ini juga dibekali dengan tampilan FullView Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci yang membuat layar lebih luas dan semakin nyaman untuk berbagai aktivitas di smartphone. Untuk keamanan, Vivo membenamkan teknologi Face Access yang yang memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mengunci atau membuka smartphone.

Vivo V7+ yang fokus pada keunggulan clearer selfie, tidak hanya menjadi produk unggulan Vivo Indonesia saat ini tetapi juga representasi dari tujuan global Vivo Smartphone untuk terus mendukung generasi milenial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri. Keunggulan Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+ pun semakin lengkap dengan berbagai fitur lainnya seperti Face Beauty 7.0, Game Mode, Smart Split 3.0, serta chip audio Hi-Fi AK4376A untuk pengalaman smartphone semakin sempurna.

Vivo Indonesia kini memiliki official online store dan bermitra dengan beberapa E-Commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017.

Ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699 juta pre order Vivo V7+ akan semakin menarik dengan berbagai promo seperti: Bonus kuota 10GB Telkomsel sebagai Official Telco Partner Vivo V7+ dengan harga spesial, Bluetooth speaker, I-Ring, serta cashback promo Rp 200 ribu yang  berlaku hanya pada momen pre-order di beberapa Official Online Store Vivo.

Melanjutkan pre-order, Vivo V7+ Super Day atau hari pertama penjualan V7+ secara langsung akan dibuka per 5 Oktober 2017 dan berlangsung hingga 7 oktober 2017. Selama masa Super Day, Vivo juga akan memberikan kode VIP JOOX untuk 1 bulan secara gratis bagi konsumen.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year