telkomsel halo

Server Lenovo pecahkan 42 rekor dunia

10:01:55 | 24 Aug 2017
Server Lenovo pecahkan 42 rekor dunia
JAKARTA (IndoTelko)  – Lenovo mengumumkan dipecahkannya 42 rekor dunia benchmark kinerja oleh portofolio server ThinkSystem, yang ditenagai prosesor Intel Xeon Scalable terbaru, dalam pengujian yang dilakukan oleh beberapa organisasi terkemuka.

Berbagai solusi yang ditawarkan oleh portofolio ThinkSystem terbaru ini dikembangkan secara khusus untuk menyederhanakan sistem dan mampu menangani beban kerja terberat sekalipun.

“Pertumbuhan data yang sangat besar di Indonesia, didorong oleh pengadopsian dan inisiatif digital yang sangat luas, membawa kita ke era baru digital dan menawarkan peluang yang sangat masif di pasar data center. Bertahan dan menjadi pemimpin di revolusi ini merupakan tantangan utama para pemain industri, dan Lenovo ada di sini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan,” kata Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia Dick Bahar, kemarin.

Di bawah satu payung brand baru, portofolio ThinkSystem menghadirkan server, networking, dan storage dengan standar industri tertinggi, sekaligus mengurangi kompleksitas sistem, dan meningkatkan efisiensi biaya.

Portofolio terbaru Lenovo ini terdiri dari 14 server yang mudah dikonfigurasi untuk platform rack dan tower, mission critical, dense serta blade, dan juga desain sistem hyperscale yang baru.

Semua penawaran terbaru Lenovo ini mampu menyederhanakan sistem secara keseluruhan, serta mendorong pemanfaatan layanan di data center yang berhubungan langsung dengan pertumbuhan bisnis. Sebagai tambahan, pelanggan dapat memilih beragam teknologi dan menyesuaikan skalabilitas dengan kebutuhan beban kerja. Portofolio ThinkSystem dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan konfigurasi ulang data center.

Lenovo telah menambahkan tujuh solusi baru yang mencakup cloud, big data, analytics, serta database yang kesemuanya telah didukung oleh server ThinkSystem, dan juga memperkenalkan dua solusi terbaru dari Intel.

Seluruh solusi kelas enterprise ini didesain untuk mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan memanfaatkan inovasi Lenovo dalam hal kinerja, keandalan serta kolaborasi dengan para mitra software dari para pemain terkemuka di industri.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year