telkomsel halo

Vivo siapkan edisi khusus Vivo V5s

12:37:39 | 27 May 2017
Vivo siapkan edisi khusus Vivo V5s
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo Smartphone terus menunjukkan komitmennya sebagai produsen smartphone yang unggul untuk selfie smartphone.

Awal bulan ini, Vivo Smartphone memperkenalkan Perfect Selfie Series teranyarnya yaitu Vivo V5s. Apresiasi positif konsumen terhadap Vivo V5s mendorong hasil penjualan yang sangat baik melalui berbagai saluran penjualan.

Berdasarkan rumor pada akun resmi Vivo Indonesia, Vivo Smartphone akan meluncurkan edisi eksklusif untuk Vivo V5s. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, setelah sebelumnya dibalut warna Crown Gold dan Rose Gold yang elegan, Vivo V5s kabarnya akan hadir dengan tampilan baru bertema “simplicity meets sophistication” yang mewakili kemurnian dan keindahan Bulan Ramadan.

Sebagai bagian dari Perfect Selfie Series, V5s hadir dengan keunggulan 20MP Front Camera New Selfie Softlight untuk hasil selfie yang mengesankan. Vivo V5s juga dilengkapi fitur Magical Group Selfie dengan daya tangkap kamera depan yang lebih luas ketika selfie bersama. RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat di-upgrade hingga 256GB membuat kinerja smartphone yang cepat dan kapasitas peniyimpanan yang lebih besar.

Sleek Unibody Design untuk kenyamanan saat digenggam dan panel samping dengan tepi melengkung halus menghadirkan tampilan luar Vivo V5s yang stylish, modern dan sophisticated.

Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra menyatakan edisi eksklusif Vivo V5s ini bukan hanya hadir dengan tampilan baru. namun juga akan ada penambahan fitur dari edisi sebelumnya. “Edisi ini akan berbeda dengan Vivo V5s sebelumnya, akan ada fitur terbaru untuk edisi eksklusif Vivo V5s ini,” ungkapnya.

Selain itu, Kenny mengungkapkan akan ada kejutan spesial lainnya dari Vivo Smartphone untuk konsumen menyambut Ramadan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year