telkomsel halo

Vivo tawarkan cashback untuk Vivo V5Plus

09:14:57 | 07 Apr 2017
Vivo tawarkan cashback untuk Vivo V5Plus
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Diawal tahun 2017, Vivo Smartphone, produsen smartphone global, mengulang sukses untuk penjualan khususnya untuk Vivo V-Series yang menjadi seri flagship-nya, Vivo V5Plus.

Apresiasi para pencinta smartphone selfie terhadap produk ini sangatlah baik dengan respons yang diberikan pada angka penjualan.

Dalam keterangan terbarunya, Vivo Smartphone kembali memanjakan para pencinta smartphone selfie melalui  promo menarik  dengan menawarkan cashback untuk produk V-Series unggulannya, Vivo V5Plus.  

Gelaran promo Vivo Smartphone ini akan menawarkan cashback Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk Vivo V5Plus dan mencakup seluruh jaringan penjualan Vivo di seluruh Indonesia tanpa persyaratan khusus.

Dengan promo ini diharapkan  masyarakat dapat lebih mudah merasakan pengalaman menggunakan teknologi terdepan Vivo Smartphone. Hal ini sejalan dengan komitmen Vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kejutan teknologi smartphone terbaru yang terjangkau bagi para konsumen. Adapunpromo ini akan berlangsung hingga waktu yang belum  ditentukan.

Sebagai informasi, Vivo V5Plus adalah smartphone pertama di dunia dengan 20MP Dual Front Camera. Dilengkapi dengan Softlight Technology, fitur Bokeh, dan Shot Refocus untuk hasil foto terbaik, Vivo V5Plus menjadi standar baru dalam smartphone photography, khususnya selfie.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year