telkomsel halo

Vivo V5Plus menjadi pilihan para influencer di medsos

07:58:33 | 15 Mar 2017
Vivo V5Plus menjadi pilihan para influencer di medsos
Poppy Septia dan Vivo V5 Plus (Foto:Instagram.com/Poppyseptia)
JAKARTA (IndoTelko) – Perkembangan teknologi dan industri digital membuat media sosial semakin digandrungi oleh masyarakat khususnya generasi muda millenial.

Menjadi bagian dari tren, media sosial pun mendorong para pengguna untuk terus berinovasi dalam menciptakan konten yang menarik agar menarik follower yang besar. Para pengguna media sosial yang mampu mendapatkan audiens/follower yang besar pun membangun persona mereka sebagai influencer.

Tren influencer memang bukan hal baru. Para selebriti, atlet berprestasi, hingga para pemenang olimpiade sejak dulu sudah menjadi influencer yang aktif di berbagai media untuk mempromosikan produk.

Namun dengan perkembangan media sosial, influencer pun datang dari latar belakang yang lebih beragam. Chef, model, komedian, entrepreneurs, bloggers, hingga motivator bisa menjadi influencer selama mampu memanfaatkan media sosialnya dengan baik.

Bahkan, dikutip dari Forbes.Com, hasil penelitian yang dilakukan oleh Musefind menunjukkan bahwa 92% konsumer lebih percaya pada influencer “pribadi” daripada iklan endorsement oleh selebriti terkenal.

Pada tahun 2016, Pengguna media sosial Instagram mencapai 500 juta, dengan 22 Juta penguna dari Indonesia. Tak heran, Instagram menjadi media sosial terpopuler yang digunakan oleh influencer saat ini.

Riset yang dilakukan oleh BlogLovin pun menyatakan 59% dari influencer menggunakan Instagram sebagai media sosial utama untuk berhubungan dengan audiens mereka, dan membuat para influencer mampu menjangkau lebih banyak pengguna media sosial melalui satu akun.

Dengan Instagram menjadi media sosial berbasis foto, para influencer dituntut untuk membuat halaman Instagram mereka semenarik mungkin dan tetap relevan bagi brand yang akan mereka wakili. Dengan gaya hidup yang aktif dan mobile, para influencer sangat bergantung pada Smartphone. Menggunakan kamera yang tepat pun menjadi faktor penting bagi para influencer agar memperoleh foto yang menarik dan sempurna untuk feed Instagram mereka tanpa perlu direpotkan dengan membawa kamera.

Kamera Smartphone menjadi jendela bagi para influencer menangkap momen terbaik mereka untuk media sosial. Berbagai jenis foto dilakukan oleh influencer di Instagram. Outfit of The Day/ #OOTD, foto travelling, hingga kegiatan keseharian mereka dapat menjadi materi yang menarik untuk diposting. Tidak ketinggalan, selfie menghiasi halaman Instagram para influencer untuk membuat halaman mereka lebih personal dan membangun kedekatan dengan para followernya. Untuk Smartphone dengan kamera terbaik, para influencer memiliki preferensi masing masing.

Influencer dan Selebgram Nabila Gardena (@nabilagardena) juga memilih Vivo V5Plus sebagai smartphone favoritnya. Dengan banyaknya #perfectselfie yang  menghiasi halaman Instagram-nya, Selebgram muda dengan 297ribu follower ini membutuhkan smartphone dengan kemampuan kamera selfie yang mumpuni.

Nabila pun memilih Vivo V5 Plus sebaga smartphone andalannya. “Semua orang heboh kamera depannya Vivo V5Plus yang super kece badai yaa, Gue juga,” ungkap Nabila dalam keterangannya, kemarin.

Poppy Septia, penulis yang juga aktif sebagai influencer di Instagram juga memilih Vivo V5Plus sebagai Smartphone yang dapat dia andalkan untuk tetap eksis di Instagram. Poppy senang berbagi kesehariannya sebagai Ibu dan penulis diselingi dengan selfie.

“Saya sangat menikmati gambar-gambar bagus di media sosial. Makanya, bagi saya penting sekali punya smartphone dengan kamera yang berkualitas. Vivo V5Plus adalah opsi tepat, dual camera-nya punya hasil yang jernih. Selfie atau foto apapun jadi sangat bagus!" jelas Poppy.

Untuk para pengguna Instagram yang ingin menjadi influencer, Smartphone yang tepat dapat membuat feed Instagram semakin menarik. Vivo V5Plus dengan Dual Front Camera 20MP+8MP dilengkapi dengan fitur Beautify dan shoot refocus untuk selfie sempurna bisa menjadi smartphone pilihan. Fitur Bokeh dan Selfie SoftLight juga menghasilkan selfie berkualitas tinggi, sehingga tidak perlu membawa kamera tambahan untuk #perfectselfie setiap momennya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year