telkomsel halo

Vivo V5 Plus diminati pasar

13:36:39 | 19 Feb 2017
Vivo V5 Plus diminati pasar
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) –  Smartphone  Vivo V5 Plus yang baru diluncurkan ternyata diminati oleh pasar.

Setidaknya terlihat dari panjangnya antrian calon pembeli di ajang “Super Selling Day yang digelar oleh Vivo di  beberapa showroom.

“Kami sangat gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vivo V5Plus yang merupakan  salah satu produk unggulan diluncurkan awal tahun ini . Kami akan terus  berinovasi untuk memuaskan pelanggan,” ungkap Sr.PR Talent Manager Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, tren selfie yang digemari oleh generasi millennial telah mempengaruhi seluruh generasi  pengguna smartphone. “Terdapat lebih dari 35% generasi millennial yang sangat menggemari selfie. Angka ini terus tumbuh, produk Vivo V5Plus hadir  untuk memenuhi tren itu,”ulasnya.

Vivo V5 mampu memberikan kualitas terbaik bagi pecinta selfie. Perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat selfie dan fotografi semakin mudah seperti sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), Selfie Softlight, dan Beautify 6.0

Vivo V5Plus dibanderol Rp 5,499 juta. Saat ini, Vivo Smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 30% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN bagi eprangkat 4G dan telah membuka pabrik  di daerah Cikupa.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year