Ssst... Telkom-AP II tengah siapkan Digital Cinema di T3

08:47:25 | 31 Jan 2017
Ssst... Telkom-AP II tengah siapkan Digital Cinema di T3
Teuku Muda Nanta (tengah) dan Muhammad Awaluddin (kanan)(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) tak pernah berhenti mendukung langkah PT Angkasa Pura II (AP II) mewujudkan Soekarno-Hatta Digital Aeroplex.

Setelah mendukung dari sisi konektifitas berupa penyediaan akses WiFi super cepat bagi Bandara Soekarno-Hatta dan sejumlah solusi yang tersedia di aplikasi Indonesia Airports, sekarang Telkom dan AP II tengah menyiapkan Digital Cinema bagi Terminal 3 (T3) Soekarno-Hatta. (Baca: WiFi di Soekarno-Hatta)

“Awal Februari 2017 ini kita akan luncurkan salah satu icon bagi T3 yakni Digital Cinema. Ini salah satu bentuk sinergi BUMN yang akan bikin keren Indonesia,” ungkap Executive Vice President Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta kepada IndoTelko, dalam pesan singkatnya, Selasa (31/1).

Diungkapkannya, Telkom tengah memfinalisasi pembangunan Digital Cinema di salah satu sudut T3 dengan kapasitas tempat duduk 12 orang dan dilengkapi Digital Lounge.
“Nanti ada Free WiFi selama 20 menit dan untuk nonton Film dari IndiHome berbayar serta murah,” ulasnya.

Ssst... Telkom-AP II tengah siapkan Digital Cinema di T3

Pria yang akrab disapa Nanta ini hanya mau membocorkan sedikit tentang Icon baru di T3 ini yakni untuk masuk ke bioskop mini itu aka nada registrasi secara online dan nantinya akan memanfaatkan aplikasi. “Kalau mau lihat jadwal film yang diputar kita ada digital signage di T3. Ini semua didukung oleh Telkom Grup, salah satunya anak usaha MD Media,” pungkasnya.

Secara terpisah, Presiden Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengakui aka nada new icon bagi T3 tak lama lagi. “Iya, benar akan ada Digital Cinema di T3. Nanti untuk nonton ada yang gratis dan berbayar. Kalau berbayar pun terjangkau kok. Sabar ya, kami harus siapkan semua, soalnya T3 ini salah satu landmark bagi AP II,” pungkasnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait