GO-JEK genjot penggunaan GO-PAY

10:58:30 | 12 Jan 2017
GO-JEK genjot penggunaan GO-PAY
Nadiem Makarim bersama para mitra GO-JEK (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, meluncurkan program loyalti pelanggan, GO-POINTS.

Melalui program ini, para pelanggan GO-PAY dapat memperoleh poin loyalti dari setiap transaksi layanan GO-JEK. Para pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik.

“Dalam dua tahun terakhir sejak aplikasi GO-JEK diluncurkan, kami telah berkembang pesat hingga dapat menawarkan berbagai solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari para pelanggan. Guna meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi GO-JEK dan layanan e-wallet GO-PAY, program loyalti ini pun kami luncurkan,” kata CEO dan Founder GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim dalam rilisnya, kemarin.

Nadiem berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi GO-JEK dan membayarnya dengan GO-PAY.

“Kami memberikan berbagai reward menarik bagi para pelanggan. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan GO-PAY bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, bahkan tiket konser Coldplay di Singapura.” Program GO-POINTS ini sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan GO-PAY di seluruh Indonesia,” katanya.

Nadiem menambahkan bahwa GO-JEK mempersiapkan program customer loyalty ini cukup matang, supaya bisa memberikan reward yang terbaik bagi para pelanggan.

“Saat meluncurkan sebuah program atau layanan baru termasuk GO-POINTS, kami tidak ingin setengah-setengah. Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Dalam peluncuran GO-POINTS ini kami juga secara otomatis memberikan 200 poin kepada para pengguna jasa GO-JEK. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog GO-POINTS atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi melalui GO-PAY,” katanya.

Saat ini, GO-POINTS telah memiliki lebih dari 31 reward yang terbagi dalam delapan kategori yaitu; automotive, tour travel & tourism, food & beverages, gadget & electronics, e-commerce, family & leisure, wellness & beauty, entertainment, GO-JEK merchandise dan GO-JEK services.  Jumlah reward ini akan terus ditambah setiap hari dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.

Guna membuat proses pengumpulan poin semakin menarik, para pelanggan akan bermain game sederhana sebelum mendapatkan poin loyalti. Setelah menyelesaikan transaksi yang menggunakan GO-PAY, pelanggan akan mendapatkan satu token. Token tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan memainkan game.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait