telkomsel halo

Telkomsel perluas mitra outlet penjualan T-Bike

15:20:32 | 25 Okt 2016
Telkomsel perluas mitra outlet penjualan T-Bike
KIKA: General Manager M2m Sales Telkomsel Erick Noviantoro, Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha, dan Direktur Utama PT. Surya Genta Perkasa Iwan Suryaputra saat prosesi penandatangan kerja sama untuk penyediaan layanan titik penjualan produk T-Bike yang akan hadir di 8 Outlet Shop & Bike dan Shop & Drive di sekitar wilayah Jabodetabek, (25/10.(Dok:Tsel)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali memperluas titik penjualan produk T-Bike melalui kerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan suku cadang kendaraan bermotor ternama di Indonesia, Astra Otoparts, yang sudah dikenal dengan outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk tahap awal, produk T-Bike kini bisa diperoleh di Shop&Bike dan 7 outlet Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive yang ada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016 lalu, produk T-Bike telah mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan. Melalui kerja sama dengan Astra Otoparts ini, Telkomsel berharap dapat memperluas ekspansi titik penjualan sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati layanan T-Bike. Terlebih melalui dukungan titik outlet Shop&Drive yang sudah tersebar di sejumlah wilayah serta jaminan tenaga mekanik yang berkualitas,” kata General Manager M2M Sales Telkomsel Erick Noviantoro di Jakarta, Selasa (25/10).

T-Bike merupakan salah satu produk unggulan Internet of Things (IoT) dari Telkomsel yang dapat diintegrasikan di seluruh jenis dan merk kendaraan sepeda motor. Didukung dengan kualitas jaringan Telkomsel serta layanan aplikasi yang user friendly, T-Bike juga telah dipercaya sejumlah perusahaan dalam memonitor dan mendukung petugas lapangan mereka yang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan operasional kerja.

“Melihat adanya potensi pasar terhadap kebutuhan alat untuk melengkapi kendaraan roda dua agar menjadi lebih aman dan termonitor dari ancaman tindakan pencurian, Shop&Drive bekerjasama dengan Telkomsel untuk memasarkan produk T-Bike melalui jaringan Shop&Bike dan Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive tertentu untuk keamanan motor konsumen. Dengan adanya kerjasama ini, kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan dan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi untuk pelanggan kami  yang telah terbukti di bebepara produk, seperti: oli, aki, shock absorber, dan ban serta aksesoris yang dijual di Shop&Drive dan Shop&Bike,” kata Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda.

Saat ini produk T-Bike sudah dapat dibeli di 8 outlet Shop&Bike Ciledug dan Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive di wilayah Jadetabek, antara lain outlet Shop&Drive Merdeka, Shop&Drive Harapan Mulya-Bekasi, Shop&Drive Wolter Mongonsidi, Shop&Drive Penggilingan, Shop&Drive Artha Gading, Shop&Drive Garuda, dan Shop&Drive Citayam, Depok. Di seluruh lokasi tersebut, pelanggan juga akan dilayani untuk proses instalasi serta pengetesan perangkat T-Bike oleh mekanik handal dari Shop&Drive.

Di 8 outlet tersebut, produk T-Bike dapat diperoleh dengan harga Rp 749.000 untuk pelanggan ritel, yang mana harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan motor tracker merek lain yang rata-rata memiliki harga Rp 1,5 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai T-Bike dan lokasi mendapatkan T-Bike secara ritel, dapat diakses melalui situs tsel.me/tbike.

Sebelumnya, T-Bike sudah tersedia di  41 T-Bike Corner yang tersebar di sejumlah bengkel dan outlet aksesoris kendaraan motor di wilayah Jabodetabek.

Melalui kerja sama dengan Astra Otoparts selaku pengelola Shop&Drive, Telkomsel berharap dapat mendorong ekosistem Internet of Things (IoT) lebih luas lagi dalam kehidupan keseharian masyarakat dengan memanfaatkan kecanggihan fitur lengkap yang dihadirkan oleh T-Bike seperti memonitor dan memandu lokasi, kecepatan, dan area berkendara  sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas guna meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year