Anterin masih ujicoba layanan

10:59:21 | 09 Okt 2016
Anterin masih ujicoba layanan
ilustrasi(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Anterin Digital Nusantara mengungkapkan layanan on demand service Anterin masih dalam tahap testing Beta alias belum dikomersialkan ke publik.

“Ada keterlambatan jadwal dikarenakan satu dan lain hal. Kami akan melakukan sosialisasi dan launching ke publik pada 15 Oktober mendatang,” ungkap manajemen Anterin dalam emailnya, ke IndoTelko, Sabtu (8/10).

Asal tahu saja, sebelumnya platform on demand service yang digadang-gadang bakal bersaing dengan Go Jek atau Grab ini akan resmi komersial pada September 2016. (Baca: Jadwal komersial Anterin)

Anterin adalah marketplace penyedia jasa city courier, trucking, transportasi dan pergudangan, dari perusahaan maupun pribadi. Anterin menyediakan layanan transportasi, logistik dan pergudangan dalam satu aplikasi mobile.

Anterin menggunakan mekanisme lelang, dimana konsumen dapat menentukan sendiri layanannya berdasarkan harga terbaik yang ditawarkan oleh pengemudi. Gender Pengemudi (Pria/Wanita). Jenis kendaraan dan rating/nilai pengemudi.

Selain jasa transportasi motor dan mobil, Anterin bersama mitra juga menyediakan jasa trucking yang tersebar di seluruh Indonesia. Walau belum komersial, Anterin memiliki sederet prestasi yang lumayan membanggakan. Salah satunya startup ini mewakili Indonesia di ajang Websummit 2016, di Lisbon Portugal

Anterin dan beberapa startup dari Indonesia lainnya terpilih pada "Alpha Program" yang diselenggarakan oleh Websummit pada tanggal 7-10 November 2016 di Lisbon, Portugal.

Websummit merupakan ajang pertemuan pelaku industri teknologi yang terbesar di Eropa. Banyak perusahaan-perusahaan teknologi, startup, venture capital, artis, atlet internasional serta tokoh-tokoh dunia yang datang menghadiri acara tersebut, seperti Microsoft, Uber, VMWARE, Salesforce, BNP Paribas dan masih banyak yang lainnya. (Baca:Anterin dan prestasi)

Dalam "Alpha Program" tersebut, peserta berkesempatan untuk mengikuti exhibition untuk memamerkan produknya, mendapatkan kesempatan pitching dan bertemu dengan investor serta diberikan mentorship.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait