Go-Jek perluas layanan ke Bengkel Online 

09:50:39 | 07 Okt 2016
Go-Jek perluas layanan ke Bengkel Online 
ilustrasi(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Platform on demand service, Go-Jek, terus memperluas layanan dengan meluncurkan GO-AUTO.

GO-AUTO merupakan solusi mudah untuk memperoleh layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci dan perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat yang praktis, nyaman, dan terpercaya.

GO-AUTO didukung oleh ratusan tenaga handal yang telah diseleksi dan berpengalaman di bidang otomotif serta jaringan layanan otomotif yang tersebar di seluruh Jakarta.

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, layanan GO-AUTO merupakan bentuk komitmen perseroan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen, khususnya para pengguna otomotif.

“Go-Jek tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan hidup masyarakat.  Dengan adanya GO-AUTO, kini customer dapat merawat kendaraan dengan lebih praktis dan efisien. Layanan ini diharapkan dapat menjadi jawaban untuk mereka yang sibuk atau mempunyai waktu terbatas untuk merawat kendaraan,” katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan diantaranya adalah kemudahan untuk memesan layanan ini di mana pun. Tidak hanya itu saja, melalui layanan ini customer juga dapat mengetahui harga yang transparan dan estimasi waktu pengerjaan.

“Dengan GO-AUTO customer tidak perlu mengantri lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya. Pemilik kendaraan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional GO-AUTO akan datang ke tempat customer,” tambahnya.

Asal tahu saja,  sebagai on-demand mobile platform Go-Jek menawarkan  layanan lengkap mulai dari transportasi, pengiriman barang, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 mitra driver ojek dan mobil, lebih dari 35.000 penjual makanan, serta lebih dari 3.000 penyedia layanan lainnya.

Perusahaan kini telah beroperasi di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda dan Batam.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait