Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75

Solusi Smart City ZTE diterapkan di 145 kota

11:45:14 | 15 Sep 2016
Solusi Smart City ZTE diterapkan di 145 kota
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Solusi Smart City milik ZTE dikabarkan telah diterapkan di 145 kota di seluruh dunia hingga semester pertama 2016.

Dalam bisnis enterprise, Smart City tetap menjadi kunci utama dari pertumbuhan , ZTE dengan pesat mengembangkan bisnisnya di paruh pertama tahun 2016 dan pesanan yang baru telah meningkat sebesar 40% dari tahun ke tahun,” kata perusahaan asal Tiongkok ini dalam rilis resminya, Rabu (14/9).

Di pernyataan tersebut dinyatakan pertumbuhan itu sebagian berasal dari komitmen ZTE untuk investasi R & D, yang telah menyebabkan terobosan baru dan pertumbuhan di bidang keuangan, pemerintahan dan sektor utama lainnya.

Solusi Smart City digunakan dalam CITIC Bank Big Data dan Distributed Database Project, yang mendapat hadiah utama dari China Banking Regulatory Commission. Solusi Smart City ZTE ini telah memenangkan dua proyek baru lainnya tahun ini.

Solusi Smart City ZTE telah diterapkan di 145 kota di seluruh dunia, membuat ZTE salah satu dari beberapa perusahaan yang berpengalaman dalam pembangunan Smart City secara global.

Di semester pertama 2016, ZTE mencapai terobosan di pasar energi di Eropa melalui solusi inovatif seperti Smart Street Lights dan Smart Meters.

Melihat ke paruh kedua 2016, ZTE akan berusaha untuk tumbuh dengan memanfaatkan peluang yang muncul seiring dengan terjadinya restrukturisasi industri.

Perusahaan akan fokus pada arah strategis utama, yaitu: pengembangan pasar operator secara mendalam; penciptaan nilai dalam pemerintahan dan bisnis perusahaan; integrasi dan inovasi di pasar konsumen, dan mendorong pengembangan bisnis di sektor VOICE.

HUT RI ke 75
ZTE akan bertransisi ke strategi M-ICT 2.0, menjaga komitmen mereka untuk penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan solusi yang lebih inovatif dan memperkuat manajemen proyek. Mereka akan mengejar pertumbuhan saling menguntungkan dengan pelanggan, mitra dan pemangku kepentingan lainnya, untuk membuat  ekosistem digital untuk industri yang menguntungkan semua pihak.

telkom sigma
Asal tahu saja, solusi smart city milik ZTE juga masuk dalam platform smart city nusantara milik Telkom.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan