Pengguna XWORK tumbuh 60%

07:56:06 | 01 Sep 2016
Pengguna XWORK tumbuh 60%
Tim XWORK (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Konsep sharing economy yang ditawarkan aplikasi XWORK ternyata banyak diminati oleh masyarakat.

Founder XWORK, William Budihardjo menyatakan kehadiran XWORK tidak hanya menghadirkan cara mudah untuk menemukan ruang meeting sesuai kebutuhan, tetapi juga mau mengajak siapa saja yang memiliki ruang kosong untuk daftar di XWORK.

“Ruangan kosong akan sayang jika dibiarkan saja, karena banyak sekali orang produktif di Indonesia yang membutuhkan tempat private dan flexible untuk digunakan sebagai tempat bekerja dan berkreasi. Dengan mendaftarkan ruang di XWORK maka Anda bisa meningkatkan okupansi hingga 60% sekaligus mendorong pertumbuhan sharing economy di Indonesia” jelasnya melalui keterangan tertulis, kemarin.

Dikatakannya, XWORK terus berkembang melalui program GnB accelerator terbukti pada meningkatnya jumlah pengguna meeting room XWORK sebesar 60% setiap bulannya. Dengan semakin banyaknya permintaan konsumen, XWORK mengundang siapa saja yang memiliki ruang kosong untuk mendaftarkan ruangannya di XWORK.

Pengguna XWORK seperti tim sales, agen penjualan, konsultan, business traveler bahkan hingga mahasiswa kerap kali menggunakan ruang XWORK untuk memaksimalkan produktivitas di mana saja dan kapan saja mereka berada dengan harga yang terjangkau mulai dari harga Rp 50 ribu/ jam.

Lebih dari 200 ruangan telah terdaftar di XWORK yang tersebar di Jabodetabek dan masih terus berkembang. Setiap ruangan yang terdaftar di XWORK sudah dilengkapi dengan WiFi dan mineral water.

Salah satu perusahaan otomotif terbesar di Jakarta mengungkapkan bahwa XWORK telah mendukung produktivitas bisnis meeting mereka. Melalui XWORK, mencari ruang private dengan lokasi strategis dan harga tejangkau menjadi jauh lebih mudah dan menghemat banyak waktu mereka. Berangkat dari kepuasan konsumen, XWORK terus menambah dan memperluas jaringan lokasi ruangan.

Riset menunjukkan bahwa 70% ruangan meeting seringkali kosong dan merupakan aset yang terbuang percuma. Konsep pemanfaatan aset yang belum digunakan secara maksimal inilah yang menjadi dasar dari usaha XWORK.

Pemilik ruangan tidak hanya mendapatkan keuntungan tetapi juga mendapatkan 4 kemudahan dengan mendaftar di XWORK. Pertama, XWORK akan memberikan web page khusus bagi pemilik ruangan untuk dapat memonitor ruangan secara real time. Kedua, host menerima konfirmasi via email secara instan setiap ada pemesanan yang masuk.

Ketiga, pembayaran dipusatkan melalui XWORK sehingga host tidak perlu pusing untuk mengatur maupun mengurus pembayaran yang dilakukan oleh konsumen. Keempat, duduk manis dan relax karena teknologi dari XWORK akan membantu dalam memproses setiap pemesanan yang masuk.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories