Anterin mulai mengaspal pada September mendatang

09:26:00 | 16 Aug 2016
Anterin mulai mengaspal pada September mendatang
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Anterin Digital Nusantara mengungkapkan layanan on demand service Anterin akan resmi komersial pada September 2016.

“Anterin siap melayani konsumen pada bulan September untuk Jabodetabek dan menyusul di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkap perseroan dalam keterangannya, Selasa (16/8).

Anterin adalah marketplace penyedia jasa city courier, trucking, transportasi dan pergudangan, dari perusahaan maupun pribadi. Anterin menyediakan layanan transportasi, logistik dan pergudangan dalam satu aplikasi mobile.

Anterin menggunakan mekanisme lelang, dimana konsumen dapat menentukan sendiri layanannya berdasarkan harga terbaik yang ditawarkan oleh pengemudi. Gender Pengemudi (Pria/Wanita). Jenis kendaraan dan rating/nilai pengemudi.

Selain jasa transportasi motor dan mobil, Anterin bersama mitra juga menyediakan jasa trucking yang tersebar di seluruh Indonesia. (Baca: Cara Anterin bersaing)

“Dengan keunikan yang dimiliki, Anterin akan memberikan layanan terbaik kepada konsumen, menjalin hubungan baik dengan mitra dan bersaing dengan kompetitor,” kata pengelola Anterin dalam keterangan itu.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories