BNI perkuat top up Go-Pay

09:43:15 | 29 Jul 2016
BNI perkuat top up Go-Pay
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) ikut mendukung layanan isi ulang (Top up) bagi fitur pembayaran digital atau dompet virtual Go-Pay milik pemain on demand service Go-Jek.

"Sekarang Top up Go-Pay bisa memanfaatkan electronic banking dari BNI  seperti ATM, SMS banking, atau internet banking," ungkap Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi dalam keterangan resminya, kemarin.

Diharapkannya, dengan makin banyak saluran top up bagi Go-Pay maka berbagai layanan milik Go-Jek seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Mart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix bisa memanfaatkan transaksi elektronik.

"Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna Go-Pay. Hadirnya BNI sebagai mitra Top Up akan memudahkan pelanggan Go-Jek bertransaksi," kata CEO Go-jek Nadiem Makarim.

Sebelumnya, Go-Jek menggandeng BCA untuk mitra top up Go-Pay. Uang digital milik Go-Jek ini sempat bikin heboh beberapa waktu lalu karena beberapa pelanggan merasa kehilangan nominal tanpa ada pemakaian.

Saat ini Go-Jek memiliki 240 ribu mitra pengemudi dan telah beroperasi di 14 kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda, dan Manado.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait