Digital Happiness perkuat konten Vibe K5 Plus

13:17:00 | 20 Jul 2016
Digital Happiness perkuat konten Vibe K5 Plus
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo  menggandeng pengembang lokal, Digital Happiness, untuk menciptakan game yang dapat dimainkan di smartphone baru Vibe K5 Plus varian RAM 3GB melalui kacamata virtual reality (VR). Studio game asal Bandung ini menciptakan permainan tiga dimensi Dreadout.

Marketing Manager MBG Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka mengatakan, permainan Dreadout  khusus dirancang untuk Vibe K5 Plus guna meningkatkan pengalaman virtual reality.

"Penggunaan game ini tentu juga dapat mengangkat karya anak bangsa. Kerja sama eksklusif ini akan berjalan sekitar 3 sampai 6 bulan ke depan," katanya, kemarin.

Dreadout merupakan permainan tentang seorang siswi SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan. Game sebelumnya lebih dikenal sebagai aplikasi untuk komputer personal (PC).

Lenovo juga pernah bekerjasama dengan pengembang lokal Dicoding untuk menghadirkan game VR untuk Vibe K4 Note yang meluncur pada Maret lalu.- Lenovo baru saja meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus yang masuk dalam jajaran smartphone dengan kemampuan menampilkan konten multimedia berbasis virtual reality (VR).(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories