Grab tawarkan tarif Rp 10 ribu setiap Senin

11:07:04 | 16 Jul 2016
Grab tawarkan tarif Rp 10 ribu setiap Senin
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi on demand service di bidang transportasi, Grab, menawarkan tarif flat Rp 10 ribu setiap hari Senin untuk semua pengguna baru GrabCar mulai dari tanggal 18 Juli sampai 8 Agustus 2016.

“Kita sudah terbiasa berangkat-pulang kerja melewati jalanan Jakarta yang padat, namun bukan berarti kita harus bergumul dengan kekhawatiran akan biaya tumpangan yang membengkak ketika terjebak macet. Inilah mengapa Grab memperkenalkan tarif tetap di muka untuk GrabCar sejak awal. Pengguna baru GrabCar sekarang dapat menghadapi hari Senin dengan tumpangan yang nyaman, dan merasakan langsung bagaimana perhitungan tarif tetap kami dapat meringankan kekhawatiran mereka ketika berkendara di jalanan ibukota,” ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, dalam rilisnya, kemarin.

GrabCar merupakan layanan pemesanan kendaraan dan supir pribadi yang menghadirkan kebebasan berkendara dengan nyaman, namun juga dengan kepastian akan tarif yang tetap. Tarif dipastikan di awal proses pemesanan berdasarkan jarak dan penetapan harga yang dinamis berdasarkan permintaan dan suplai yang real time – tanpa tambahan biaya mendadak atau pun tambahan tarif berdasarkan waktu. Para penumpang hanya perlu membayar sesuai dengan yang diitampilkan dan disepakati di aplikasi ketika melakukan pemesanan.

Pengguna GrabCar baru dapat menikmati penawaran tarif datar untuk perjalanan ke kantor tanpa-repot selagi mempersiapkan pekerjaan dalam perjalanan, atau hanya sekedar menikmati tumpangan yang nyaman untuk mengawali kesibukkan di awal minggu.

Pengguna baru cukup memasukan kode “GCSENIN” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan, untuk menikmati tumpangan dengan tarif datar tetap sebesar Rp 10 ribu.

Kode promo ini hanya berlaku setiap hari Senin, dan berlaku untuk maksimum lima kali penggunaan selama masa periode promosi untuk tiap pengguna baru.

Tak hanya memanjakan penumpang baru, Grab juga memanfaatkan momentum kehadiran permainan Pokemon Go dengan menggelar ajang #GrabPokemon, di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB Sabtu (16/7).

Grab menjanjikan akan menyediakan Lure PokeStops yang akan mendatangkan banyak Pokemon. Tidak hanya itu, sebagai promosi, Grab juga memberikan potongan harga Rp 5.000 untuk layanan GrabCar dan/atau GrabBike dengan menggunakan kode promo GRABPOKEMON. Grab pun mengimingi cupcake dan Nanoblocks Pokemon gratis bagi 100 master dan trainers.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait