telkomsel halo

MNC Play tawarkan gratis Trend Micro 100 hari

07:10:03 | 04 Jun 2016
MNC Play tawarkan gratis Trend Micro 100 hari
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia jasa internet, MNC Play, menawarkan Trend Micro Internet Security 10 for Windows secara gratis selama 100 hari bagi pelanggannya.

Kehadiran Trend Micro bagi pelanggan MNC Play diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dari aksi kejahatan yang berawal dari penggunaan internet.  

"MNC Play telah membuktikan diri sebagai Internet Service Provider (ISP) tercepat berdasarkan data dari Netindex, Januari 2015. Fokus utama kami saat ini adalah pengembangan konten pada jaringan internet yang cepat, stabil dan handal. Berbeda dengan pemain lain dalam industri serupa yang masih berfokus pada kecepatan saja, MNC Play menjadikan konten dan aplikasi sebagai diferensiasi dan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra dalam rilisnya, kemarin.

Country Manager Trend Micro Indonesia Andreas Kagawa menambahkan, merupakan sebuah fakta bahwa laptop, smartphone, PC dan tablet rentan terhadap pencurian data dan informasi. "Dengan pertumbuhan jumlah ancaman yang berbahaya, Trend Micro membantu  mengamankan aktivitas online pengguna dengan cara mendeteksi phising, memblokir virus, spyware, worms, trojan dan mencegah terinfeksinya perangkat," katanya.  

Trend Micro menambahkan fitur baru untuk lebih melindungi pelanggan yaitu perlindungan social media, verifikasi SSL, ransomware dan perlindungan  online perbankan. Dengan solusi ini, informasi pribadi jauh dari resiko terganggu oleh penjahat cyber sekaligus menjaga privasi dan perlindungan aktivitas online.

Trend Micro juga telah banyak membantu pelaku bisnis dan juga konsumennya dalam mengamankan informasi digital. Karena seiring dengan perkembangan teknologi, penjahat cyber semakin canggih dalam menciptakan berbagai virus baru yang mengganggu. Teknologi canggih juga berdampak pada semakin tingginya resiko cyber crime yang dapat terjadi. Misalnya, tanpa disadari banyak masyarakat yang belum menggunakan Internet Security pada smartphone mereka padahal sudah banyak cyber crime lain yang terjadi akibat perangkat yang tidak terproteksi oleh Internet Security.

Trend Micro juga mengembangkan keamanan konten dalam berinternet serta memberikan solusi terhadap ancaman keamanan selama lebih dari 25 tahun.

Trend Micro menghadirkan empat produk yaituTrend Micro Maximum Security 10, Trend Micro Internet security 10, Trend Micro Antivirus for Mac dan Trend Micro Mobile security for Android untuk mengamankan komputer dan juga smartphone terhadap virus, ransomware dan spyware dengan mengidentifikasi dan memblokir link-link berbahaya pada situs internet, jejaring sosial dan email.

Pelanggan tidak perlu khawatir saat anak-anak mereka mengakses internet karena dapat dibatasi dengan menentukan situs-situs apa saja yang dapat diakses melalui fitur Parental Control. Trend Micro juga menjaga  dari pencurian identitas, mengamankan transaksi perbankan dan belanja online.

“Kami memberikan promo gratis Trend Micro Internet Security 10 for Windows selama 100 hari agar pelanggan MNC Play dapat merasakan amannya beraktivitas secara online," ungkap President Director AMP Security Technology, Distributor Tunggal Produk Konsumer Trend Micro di Indonesia Andi Widjaja.

Dalam catatan, MNC Play tak satu-satunya pemain fixed broadband yang menawarkan Trend Micro bagi pelanggannya. Penguasa pasar di layanan fixed broadband telah lebih dulu menawarkan perangkat lunak ini ke pelanggannya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year