Grab kembali Tawarkan Naik GrabBike Gratis

08:28:11 | 19 Apr 2016
Grab kembali Tawarkan Naik GrabBike Gratis
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan transportasi berbasis aplikasi, Grab, kembali menawarkan Program GrabBike gratis mulai 18 April hingga 1 Mei 2016 dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April mendatang.

Tak hanya itu, Grab juga menawarkan kesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016 bagi pelanggan GrabCar.

“Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya,” kata Managing Director of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam rilisnya, kemarin.

Grab merupakan platform layanan pemesanan kendaraan terdepan di Indonesia. Bisnis layanan GrabBike telah melampaui target dan telah menguasai lebih dari 50% pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada bulan Maret, tiga kuartal lebih cepat dari target awal, yaitu akhir 2016. Saat ini, terdapat lebih dari satu juta pemesanan layanan GrabBike per minggu hanya untuk kawasan Jakarta.

Sementara itu, bisnis GrabCar juga telah tumbuh melebihi 50% pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30%, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada bulan Februari 2016 lalu.

Layanan GrabBike secara gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016 ditawarkan bagi pengguna baru. Para pengguna baru cukup memasukan kode “PAKEGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu  untuk setiap perjalanan selama masa promosi.“PAKEGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories