Doku Sediakan Fitur Transfer ke Rekening Bank

10:13:18 | 18 Apr 2016
Doku Sediakan Fitur Transfer ke Rekening Bank
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Nusa Satu Inti Artha sebagai pemilik uang elektronik Doku memperkuat fitur layanan dengan  sejumlah pembaruan untuk aplikasi mobile di platform Android dan membekali fitur Transfer ke Rekening Bank bersama dengan fitur-fitur baru lainnya.

“Fitur baru ini menjadikan Doku makin kompetitif dan memanjakan sekitar 850 ribu pengguna di seluruh Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat, belum lama ini.

Fitur terbaru untuk melakukan transfer ke rekening bank diberikan bagi yang tergabung dalam jaringan ALTO di antaranya Bank Danamon, Bank Permata, Bank Panin, Bank Maybank, Bank BTN, Citibank, Bank DBS ,BII menyusul dalam waktu dekat BCA dan Mandiri.

Ada juga kemudahan untuk pengisian saldo Doku dari jaringan bank yang tergabung dalam ALTO. Pengguna hanya melakukan langkah simpel yaitu memilih menu transfer antar bank dan memasukkan kode Doku yaitu 899 diikuti dengan 10 digit DOKU ID.

Terakhir, satu akses ke banyak promo yang dihadirkan Doku dari ribuan merchant. “Tahap pertama fitur transfer ke rekening bank di jaringan ALTO. Kami akan terus tambahkan pilihan dari berbagai jaringan bank lainnya sehingga semakin banyak pengguna yang dapat menikmati fitur terbaru ini," jelasnya.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories