Kurio Gandeng Gunosy

10:03:06 | 17 Mar 2016
Kurio Gandeng Gunosy
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi untuk membaca berita, Kurio, baru saja menyelesaikan perjanjian kerja sama dengan Gunosy, perusahaan aplikasi berita asal Jepang.

Pemain dari Jepang ini melakukan investasi dan kerja sama seri B sebesar US$ 5 juta untuk memperluas bisnisnya di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Latar belakang Gunosy di big data, teknologi machine learning dan metrik data driven dapat menjadi sebuah pelajaran penting bagi tim engineering dan tim growth Kurio. Kami cukup bangga dan antusias dengan peluang ini untuk memberikan inovasi dan teknologi yang baru," ujar Founder & CEO Kurio, David Wayne Ika, kemarin.

Diungkapkannya, melalui investasi dan kerjasama tersebut keduanya berencana  mengembangkan produk dan teknologi, serta meningkatkan jumlah pengguna dan pengembangan tim. Melalui keahlian dan pengalaman Gunosy di pasar Jepang, Kurio juga akan berkolaborasi dengan Gunosy dalam berbagai aspek di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kurio merupakan bagian perusahaan investasi yang didukung oleh GDP Venture dan Merah Cipta Media. Sebelumnya, Kurio mendapatkan investasi oleh CyberAgent Ventures dan Angel Investor dari Jepang.(ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories