GrabBike Tawarkan Tumpangan Gratis

09:54:57 | 12 Mar 2016
GrabBike Tawarkan Tumpangan Gratis
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – GrabBike akan memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh mulai dari 14 hingga 20 Maret 2016 kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

“Dengan banyaknya tempat yang harus didatangi dan orang yang ditemui dalam rentang waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ungkap Country Head of Marketing, Grab Indonesia Kiki Rizki dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Menurutnya, melalui aplikasi Grab, secara efisien dapat mengirimkan para pengendara untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek.

“Itulah sebabnya, mulai hari Senin, 14 hingga 20 Maret, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh,” katanya.

GrabBike memudahkan proses pemesanan ojek bagi siapapun di Jakarta  dan sekitarnya hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel cerdas mereka.

Penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka ketika menggunakan GrabBike karena 100% pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid, penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi dan seluruh pengendara diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang.

Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.
Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “*COBAGRAB*” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50.000 untuk setiap perjalanan, selama masa promosi. “*COBAGRAB*” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 220.000 pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di enam negara di Asia Tenggara.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories