Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Uber Luncurkan Uber For Business di Indonesia

11:31:38 | 26 Feb 2016
Uber Luncurkan Uber For Business di Indonesia
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – Uber   mengumumkan peluncuran Uber for Business, sebuah solusi unik yang bertujuan untuk mengubah cara bepergian perusahan-perusahaan Indonesia.

“Meningkatnya jumlah perjalanan bisnis menggunakan Uber di Jakarta, Bandung dan Bali, kami menerima banyak masukan dari pengguna setia agar Uber dapat digunakan untuk keperluan bisnis, sehingga dapat membuat perjalanan bisnis mereka lebih efisien. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Uber mempersiapkan produk terbaik untuk perusahaan-perusahaan agar dapat mengakomodasi kebutuhan perjalanan karyawan melalui Uber for Business,” kata juru bicara Uber Karun Arya dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Uber for Business telah diuji coba pertama kali di Indonesia pada 2015 dan kini telah tersedia untuk semua jenis perusahaan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya.

Sejak Uber for Business diperkenalkan, ribuan perusahaan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya telah memiliki akunnya dan menggunakan solusi unik dari kami untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis mereka di Indonesia dan seluruh dunia.

Dengan kemudahan pemesanan melalui aplikasi dan penjemputan yang kurang dari 5-7 menit, penggunaan Uber akan secara signifikan mengurangi waktu yang terbuang untuk menunggu transportasi terjadwal. Solusi penagihan secara sentralisasi juga membuat seluruh proses pendaftaran dan penagihan menjadi lebih mudah sehingga meningkatkan produktivitas bisnis.

Uber for Business memungkinkan karyawan untuk menagihkan perjalanan bisnis mereka ke akun perusahaan.

“Sistem penagihan sentralisasi akan membantu bagian administrasi, pemimpin tim di perusahaan bahkan pemilik usaha kecil dengan menyediakan informasi perjalanan melalui tagihan dan membantu para karyawan dengan menghubungkan mereka untuk mendapatkan perjalanan Uber yang aman, dapat diandalkan tanpa harus repot mengumpulkan kuitansi perjalanan tagihan yang tercetak,” jelasnya.

Biaya perjalanan Uber for Business akan tetap sama dengan biaya perjalanan Uber reguler yang mampu menghemat hingga 60%  dari biaya perjalanan mereka dengan menggunakan solusi on-demand yang unik ini. Dengan menggunakan platform tersebut, perusahaan-perusahaan akan dapat memantau perjalanan karyawan mereka secara transparan.

“Kami juga bangga untuk memperkenalkan peluncuran dari inovasi terbaru kami, Profil Bisnis. Pengguna bisnis kami telah meminta, dan kami mendengarkan. Melalui Profil Bisnis, pengguna dapat menghilangkan stress saat laporan pengeluaran hanya dengan memilih apakah perjalanan yang akan mereka lakukan adalah untuk kebutuhan bisnis atau personal,” katanya.

Bakti
Melalui profil bisnis, pengguna dapat merasakan pengalaman yang dibuat khusus untuk mengidentifikasi alasan perjalanan mereka.

telkom sigma
Pengguna dapat memisahkan perjalanan bisnis dengan personal hanya menggunakan satu sentuhan jari. Pengguna dapat pindah ke profil bisnis dan Uber yang selanjutnya menangani sisanya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC