Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

UberCHOPPER Jelajahi Bali

10:34:05 | 21 Feb 2016
UberCHOPPER Jelajahi Bali
Helikopter yang digunakan untuk UberCHOPPER (Foto: Niklas Nyman)
Angkasa Pura 2
BALI (IndoTelko)  – Uber Technologies, Inc (Uber) menghadirkan layanan UberCHOPPER di Bali pada  Jumat, (19/2) lalu.

Bekerja sama dengan Air Bali, UberCHOPPER  menghadirkan pengalaman unik berupa mengendarai helikopter secara gratis. Semua penerbangan UberCHOPPER  dilaksanakan oleh Air Bali dan dijamin oleh asuransi.

“Uber membantu mendorong perkembangan industri pariwisata di daerah tujuan wisata indah seperti Bali, dengan cara menyediakan solusi transportasi yang aman, tepercaya dan terjangkau kepada wisatawan, cukup dengan sentuhan jari,” kata Juru Bicara Uber Karun Arya, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dijelaskannya, melalui UberCHOPPER, perseroan berkeinginan untuk membawa pengalaman tersebut ke tingkatan lebih tinggi dengan menyediakan kesempatan sekali seumur hidup untuk menikmati pemandangan menakjubkan Bali dari angkasa.

telkom sigma
“Sebagai perusahaan teknologi, kami menggunakan aplikasi mobile untuk menghubungkan orang-orang dengan pilihan beragam, baik itu untuk di angkasa maupun di darat. Kami senang dapat bermitra dengan Air Bali dan menawarkan wisatawan kesempatan emas untuk merasakan dan menikmati Bali dengan cara yang berbeda dan unik yaitu melalui helikopter dari ketinggian 5.000 kaki,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC