Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75

Uber Bawa Pilihan Pembayaran Tunai ke Jakarta

07:02:35 | 04 Feb 2016
Uber Bawa Pilihan Pembayaran Tunai ke Jakarta
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan transportasi berbasis aplikasi, Uber, menghadirkan  pilihan pembayaran uang tunai ke Jakarta.

Sebelumnya, Bali, Bandung dan Surabaya telah menikmati pilihan pembayaran ini. Jakarta menjadi kota keempat di Indonesia dan bersaman dengan diluncurkan di Bangkok pada (3/2).

“Uber menyadari bahwa pembayaran tunai sangat diminati oleh banyak masyarakat di Jakarta. Tujuan kami adalah menyediakan layanan transportasi yang aman, terjangkau dan tepercaya kepada siapa pun dan di mana pun, hanya dengan satu sentuhan jari,” kata  Communications Lead, Southeast Asia, Uber Karun Arya, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Diharapkannya, melalui sistem pembayaran tunai yang baru saja digulirkan, platform teknologi yang diusung persoran  bisa menjangkau siapa pun yang berdomisili di Jakarta secara lebih luas.

“Pertumbuhan bisnis kami di Indonesia mengalami peningkatan sebesar tiga puluh kali lipat (30x) dalam beberapa tahun terakhir. Hal inilah yang membuat kami senantiasa bersemangat untuk menyediakan beragam solusi baru bagi kebutuhan pengguna Uber yang terus mengalami pertumbuhan pesat,” katanya.  

Selama beberapa bulan terakhir, tim Uber di seluruh dunia telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menyediakan bentuk pembayaran tunai yang benar-benar mencerminkan Uber sesungguhnya. Untuk wilayah Asia Tenggara, cara pembayaran tunai telah hadir di beberapa negara, seperti Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

HUT RI ke 75
Pengguna Uber di Jakarta juga akan memiliki akses ke semua fitur yang Uber miliki saat ini dan akses lebih ketika melakukan pilihan pembayaran untuk perjalanan mereka. Pengguna hanya perlu memilih opsi pembayaran CASH, kemudian menikmati perjalanan dan membayar tunai secara langsung kepada pengemudi di akhir perjalanan.

telkom sigma
Tidak semua pengguna berkesempatan untuk segera dapat melihat pilihan pembayaran tunai mengingat Uber saat ini masih sedang melakukan uji coba ke beberapa kelompok dan pengguna. Layanan pembayaran tunai ini akan secara bertahap mulai diberlakukan ke semua pengendara dalam beberapa minggu ke depan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan