telkomsel halo

Lenovo Perkuat Varian Smartphone Selfie

07:18:13 | 04 Dec 2015
Lenovo Perkuat Varian Smartphone Selfie
Model dan Lenovo VIBE S1 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo terus memperkuat deretan smartphone yang menunjang aktifitas selfie dengan meluncurkan VIBE S1.

Kekuatan dari smartphone ini ada pada kamera selfie ganda pertama di dunia. Menariknya, kedua kamera selfie itu mampu bekerja secara bersamaan dengan beragam pilihan  modifikasi  foto untuk menghasilkan karya selfie kreatif.

Menurut Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi selfie merupakan jenis foto paling popular yang diambil menggunakan smartphone.

“Lebih dari sejuta foto selfie di jepret perhari dan sekitar 48%  diantaranya di share di facebook,  yang merupakan  media sosial paling populer di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan mereka yang ingin menonjol di sosial media, kami menghadirkan VIBE S1 dengan kamera selfie ganda 8MP dan 2MP dengan beragam keungulan dan teknologi terkini," katanya, kemarin.

4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian menambahkan, Lenovo bukan hanya menonjolkan resolusi kamera  untuk  selfie, tetapi juga ingin menampilkan sisi experience dengan  menghadirkan beragam modifikasi foto yang dapat membuat pengguna semakin percaya diri dalam menghasilkan karya foto kreatif.

Tak hanya mengandalkan kamera, smartphone dengan desain fashionable yang berada dijaringan 4G ini, juga di dukung oleh OS Android Lollipop (5.0), prosesor gahar MediaTek Octa-Core 64 bit, RAM 3 GB, penyimpanan berkapasitas 160 GB dengan tambahan kapasitas eksternal hingga 128 GB. Serta memiliki layar Full HD 5 inci dan kamera utama 13 MP.

VIBE S1 akan tersedia melalui preorder mulai 3-13 Desember 2015  hanya di Lazada, Dinomarket, blibli,  erafone dan Gerai Indosat dengan harga Rp 3,999 juta. Untuk ritel, VIBE S1  akan tersedia mulai 14 Desember 2015.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year