telkomsel halo

Lenovo Makin Serius Garap Pasar Indonesia

08:35:56 | 24 Nov 2015
Lenovo Makin Serius Garap Pasar Indonesia
Model dan produk Lenovo (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Lenovo Indonesia semakin serius menggarap pasar gadget di Indonesia dengan membuka gerai baru yang mengusung konsep flagship store pertamanya di Indonesia.

Konsep flagship store yang berlokasi di Ratu Plaza, Jakarta tersebut berbeda dengan toko ritel Lenovo sebelumnya. Selama ini, Lenovo memisahkan toko yang menjual PC dengan toko smartphone.

“Flagship store ini menjual seluruh produk kami mulai dari server, PC, hingga smartphone dan tablet secara end to end,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani, kemarin.

Diungkapkannya, Lenovo berencana menambah beberapa flagship store di seluruh di Indonesia. “Kami akan membuka flagship store di 12 kota besar di Indonesia selama tiga tahun ke depan. Selama enam bulan ke depan kami akan buka tiga flagship store terlebih dahulu,” tutur Rajesh.

Berdasarkan data IDC, Lenovo saat ini merupakan vendor ponsel 4G LTE dengan pagsa pasar terbesar di Indonesia, 19,2%  dan pemimpin dalam penjualan produk melalui online dengan 27,4%.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year