telkomsel halo

Pelanggan MNC Shop Tumbuh Pesat

11:42:19 | 25 Okt 2015
Pelanggan MNC Shop Tumbuh Pesat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Shop mengklaim layanan TV Homeshopping yang dibesutnya diminati banyak pelanggan.

“Tahun ini MNC Shop mempunyai pelanggan yang jumlahnya meningkat 4x lipat dibanding tahun pertama. Ini membuktikan bisnis TV Homeshopping yang kami jalani bertumbuh cepat,” ungkap Head of Marketing MNC Shop Kusumaaji Pramanajati  dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

MNC Shop berdiri pada 2012 lalu dengan layanan TV Homeshopping yang tayang 24 Jam di Channel 88 Indovision, Top TV, Okevision, dan MNC Play Media.  MNC Shop dilengkapi dengan Call Center yang beroperasi 24 jam dalam sehari.

Guna memanjakan pelanggan, perseroan menggelar program belanja “MNC SHOP HOREE!” Program tersebut diselenggarakan mulai  12 Oktober 2015 dan akan berakhir pada 21 Januari 2016.

Jumlah pelanggan MNC Shop kini sudah mencapai lebih dari puluhan ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, ini membuktikan bahwa perkembangan cara belanja masyarakat modern yang lebih praktis dan efisien waktu berhasil menjadi solusi yang selama ini dinanti.

Untuk menunjang distribusi produk, kini MNC Shop melayani free delivery atau next day delivery mencakup 18 kota di Indonesia, yaitu Jadetabek, Bogor, Bandung, Medan, Surabaya, Lampung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Malang, Cirebon, Padang, Pekanbaru, Pontianak, dan Jambi.

MNC Shop juga aktif memberi penawaran menarik setiap bulannya, seperti program Bonus THR, 17 Agustusan, Cashback 250.000, Buy More Get More, dan juga MNC SHOP HOREE!.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year