telkomsel halo

Sah! XL Rotasi Direksi

16:51:12 | 31 Jul 2015
Sah! XL Rotasi Direksi
Manajemen XL (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT XL Axiata Tbk (XL) merealisasikan niatnya melakukan rotasi direksi untuk mendukung transformsi yang tengah dilakukannya.

Sekretaris Perusahaan XL Axiata Murni Nurdini dalam Keterbukaan Informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI) 31 Juli 2015 menyampaikan adanya perubahan dalam pembagian tugas dan wewenang anggota direksi perseroan yang akan efektif per 1 Agustus 2015 mendatang.

Dalam informasi itu dinyatakan terjadi pergantian posisi antara Ongki Kurniawan dengan Yessie D Yosetya.

Ongki selama ini menduduki posisi Direktur Service Management, sementara Yessie di Chief Of Digital Services.

Ongki akan menjadi Chief Digital Service Officer/Direktur Independen. Sementara Yessie menjadi Chief Service Management Officer per 1 Agustus 2015.

Berikutnya, P Nicanor V. Santiago III  menduduki posisi Chief Brand & Customer Experience Officer. Jabatan ini sebelumnya diduduki oleh Rashad  Javier Sanchez.

Terakhir, ada jabatan Chief of Strategic Business Partnership Officer  diduduki oleh Jhonson Chan. Pria ini sebelumnya banyak berkecimpung di direktorat keuangan dan salah satu punggawa di bisnis menara dari XL.

Sementara untuk posisi direksi lainnya dan Direktur Utama tak ada perubahan. Komando tertinggi di XL alias Dirut masih dipegang Dian Siswarini.

Berikutnya ada Direktur Keuangan Mohammed Adlan bin Ahmad Tajudin, Chief Strategic Transformation Officer Willem Lucas Timmermans, Chief Revenue Management Officer Mohammed A Ali dan dan Chief Commercial Officer Danny Chew Kar Wei.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year