telkomsel halo

XL Dikabarkan Lakukan Rotasi Direksi

13:07:34 | 31 Jul 2015
XL Dikabarkan Lakukan Rotasi Direksi
Manajemen XL (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT XL Axiata Tbk (XL) dikabarkan akan melakukan rotasi direksi untuk mendukung transformsi yang tengah dilakukannya.

Sumber IndoTelko yang mengetahui rencana tersebut mengungkapkan, akan ada pergantian posisi antara Ongki Kurniawan dengan Yessie D Yosetya.

Ongki selama ini menduduki posisi Direktur Service Management, sementara Yessie di Chief Of Digital Services. Kabarnya, Ongki akan mengelola direktorat Digital Services, sementara Yessie dengan jabatan baru yakni Chief Network and IT Services.

Tak hanya itu, kabarnya mantan Direktur Pemasaran XL Axiata, P Nicanor V. Santiago III akan kembali masuk ke jajaran manajemen dengan menduduki posisi Chief Brand & Customer Experience Officer. Jabatan ini sebelumnya diduduki oleh Rashad  Javier Sanchez. Rashad sendiri kabarnya akan menjadi advisor di XL.

Terakhir akan ada jabatan Chief of Strategist yang akan diduduki oleh Jhonson Chan. Pria ini sebelumnya banyak berkecimpung di direktorat keuangan dan salah satu punggawa di bisnis menara dari XL.Sementara untuk posisi direksi lainnya dan Direktur Utama tak ada perubahan. Komando tertinggi di XL masih dipegang Dian Siswarini. (Baca juga: XL ditinggal Nicky)

Kala informasi ini dikonfirmasi ke VP Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk, diakuinya akan ada rotasi di jajaran
direksi. (Baca juga: XL Lakukan Rotasi Direksi)

“Resminya tunggu nanti pengumuman kami ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Siang ini sudah disubmit, jangan main gosip. Ambil data resmi saja nanti dari keterbukaan informasi,” katanya kepada IndoTelko, Jumat (31/7).

Kabar beredar mengatakan rotasi ini akan efektif mulai berlaku per 1 Agustus 2015. Benarkah kabar ini? Kita tunggu saja.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year