Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

ZTE Kapalkan 46 juta Smartphone di Semester I 2015

10:24:14 | 28 Jul 2015
ZTE Kapalkan 46 juta Smartphone di Semester I 2015
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – ZTE Corporation (ZTE) telah mengapalkan 46 juta smartphone selama semester pertama 2015 ke seluruh dunia dan berhasil menjadi vendor smartphone nomor 7 terbesar menurut data dari Strategy Analytics.

“Di Indonesia, ZTE menjadi vendor nomor 1 di pasar perangkat 4G. Kami terus meningkatkan pencapaian dengan pendekatan 3+1 berupa menghadirkan 3 lini produk unggulan ZTE, yaitu Seri Star,  Seri Grand, Seri Blade, serta satu seri sub-brand ZTE, Nubia,” jelas Marketing Communication Director ZTE Indonesia Jason Guo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7).  

Ditambahkannya, hal lain yang membuat smartphone ZTE diterima pasar karena secara eksternal, ZTE Mobile Devices memiliki hubungan kuat dengan mitra-mitra di seluruh penjuru dunia, mulai dari operator telekomunikasi, hingga tim olahraga dan kanal eCommerce.

Komitmen berkolaborasi tersebut pun diterapkan ZTE di pasar Indonesia demi menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, seperti berkolaborasi dengan Lazada.co.id, Carrefour, Telkomsel, dan mitra lainnya.

Hingga kini, ZTE terus melakukan inovasi dan berusaha keras menciptakan atmosfer yang memungkinkan tumbuh kembangnya inovasi di tempat kerja. ZTE melakukan hal tersebut dengan cara menghidupkan lingkungan kerja yang terbuka dan bebas bagi karyawan untuk berkreasi serta menginspirasi lingkungan sekitar.

HUT RI ke 75
Di perusahaan ZTE Mobile Devices, tidak ada seorangpun yang ‘hanya sebatas karyawan'. Masing-masing karyawan adalah para penemu, pemecah masalah dan visioner. “ZTE terinspirasi oleh kerja keras masing-masing karyawan serta piranti yang diciptakan untuk para konsumen,” pungkasnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan