Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

ZTE Rilis Axon di Amerika Serikat

11:45:44 | 24 Jul 2015
ZTE Rilis Axon di Amerika Serikat
ZTE Axon (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – ZTE Corporation (ZTE) mengumumkan ketersediaan  smartphone ZTE Axon di Amerika Serikat.

ZTE Axon dibanderol dengan harga unlocked di angka US$ 499 dimana pelanggan bisa melakukan pre-order di www.zteusa.com/axon, dengan pengiriman mulai tanggal 27 Juli 2015.

"ZTE Axon merefleksikan apa yang konsumen inginkan, hargai dan gunakan," ujar  CEO dan Chairman ZTE USA Lixin Cheng dalam rilisnya, Jumat (24/7).

Salah satu kekuatan dari smartphone ini adalah mampu menangkap video berkualitas 4K dan action Shots. Pengaturan foto bisa diatur secara real-time dengan mode kamera serta filter yang beragam.

Keunggulan lain dari smartphone ini adalah kualitas suara yang sempurna menjadi komponen yang hilang dari smartphone saatini. Axon memboyong dua chipset audio khusus yang memungkinkan  mendengarkan kualitas suara yang belum pernah Anda dengarkan sebelumnya dari smartphone.

HUT RI ke 75
Axon Pro hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop, prosesor Qualcom Snapdragon 810 yang bertenaga dengan Adreno TM 430 GPU, RAM 4 GB, memori 32 GB danbaterai berkekuatan 3000 mAh dengan Quick Charge 2.0.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan