telkomsel halo

Gelar RUPS, Indosat akan Kedatangan Direktur Baru?

16:25:34 | 09 Jun 2015
Gelar RUPS, Indosat akan Kedatangan Direktur Baru?
Manajemen Indosat (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Indosat Tbk (ISAT) dikabarkan akan kedatangan satu direktur baru usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Rabu (10/6) besok.

Sumber IndoTelko yang dekat dengan lingkaran manajemen Indosat mengungkapkan direktur baru itu akan menempati kursi lowong yang ditinggalkan Fadzri Sentosa, setelah mendapatkan penugasan ke Bulog beberapa bulan lalu.

“Pengganti FS (panggilan akrab Fadzri) sudah didapat. Kursi direksi dari FS itu haknya pemegang saham Merah Putih alias pemerintah. Jadi, nanti orangnya dari Kementrian BUMN,” ungkap sumber tersebut, Selasa (9/6).

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengakui ada agenda pergantian pengurus di RUPS yang akan dihelat Rabu (10/6) besok. “Iya, memang ada agenda itu. Soal siapa orangnya, itu hak dari Kementrian BUMN. Tunggu saja,” pungkasnya.

Kabar beredar menyatakan, beberapa eksekutif Indosat menjadi kandidat kuat untuk menduduki posisi sebagai Direktur. 

Mulai dari Chief Information Officer, Herfini Harjono, Direktur Utama LintasArta, Arya Damar, bahkan nama mantan Direktur Marketing Garuda Indonesia, Erik Meijer yang menjadi Advisor untuk Ooredoo pun banyak disebut-sebut. Selain itu juga ada nama mantan Dirut PT INTI Irfan Setiaputra masuk dalam bursa tersebut. (Baca juga: Fadzri tinggalkan Indosat

Fadzri sendiri kala meninggalkan Indosat menjabat Director & Chief Enterprise & Wholesale. Pria ini menjadi direksi di Indosat sejak 2007 dengan jabatan  Director & Chief Corporate Solution, Wholesale & Infrastructure.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year