telkomsel halo

Titik Cerah Interkoneksi eMoney untuk Jalan Toll

09:51:44 | 08 Jun 2015
Titik Cerah Interkoneksi eMoney untuk Jalan Toll
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Setelah sempat mengalami tarik ulur dalam implementasi eMoney untuk jalan toll, akhirnya titik cerah mulai terjadi bagi produk di luar Bank Mandiri.

Kabarnya, eMoney milik Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan bisa melenggang sebagai alat pembayaran di jalan toll wilayah Bali minggu kedua Juni ini.

“Kita sudah mendapatkan kesepakatan. Semua persiapan teknis tengah dilakukan,” ungkap Direktur Consumer Retail BNI, Anggoro Eko Cahyo, pekan lalu.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Sulistyowati menambahkan,  dari sisi teknis untuk penggunaan BNI Cash di jalan Toll Bali sudah banyak mengalami kemajuan."Ini bisa terjadi berkat adanya sinergi bank BUMN untuk layanan e-Toll," jelasnya.

Executive Vice President E-Banking BRI, Dicky Rozano mengakui sebelum Ramadan akan ada seremoni untuk penggunaan eMoney di jalan toll Bali.

Sebelumnya, Bank Mandiri sebagai satu-satunya pemain e-Toll berjanji akan membuka akses layanan e-Toll kepada bank berpelat merah sejak Mei 2013.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year