telkomsel halo

ZTE Blade S6 Andalkan Prosesor Snapdragon Octa Core

10:26:10 | 06 May 2015
ZTE Blade S6 Andalkan Prosesor Snapdragon Octa Core
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –ZTE akhirnya merilis Blade S6 di Indonesia yang mengandalkan teknologi prosesor Snapdragon octa core 64-bit dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Blade S6, dikembangkan ZTE bersama produsen chipset, Qualcomm, sejak tahun 2014 lalu. Kerjasama keduannya melahirkan Snapdragon 615 64-bit, dengan kelebihan HEV decoding (H.265), DSDA (Dual-SIM Dual Active), penghemat daya baterai, 64-bit, dan dukungan jaringan Long Term Evolution (LTE).

Blade S6 ini dapat menunjang jaringan generasi keempat tersebut di spektrum 850 MHz, 900 MHz, 1.800 MHz, dan 1.900 MHz.

Smartphone ini mengusung layar selebar 5 inci, dimana mempunyai dimensi 144 x 70,7 x 7,7 milimeter. Layar Blade S6 disempurnakan dengan menggunakan teknologi In-cell yang memungkinkan mengurangi jumlah lapisan yang dibutuhkan dalam proses produksi smartphone, sehingga menghasilkan ketipisan yang luar biasa, dan tingkat kecerahan serta ketajaman gambar sempurna.

Selain itu, smartphone dari ZTE ini diperkuat dengan fitur-fitur mumpuni, seperti interaksi gesture Smart Sense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan fitur AliveShare, untuk menghadirkan pengalaman fun dan memudahkan keseharian penggunanya,

Dari segi kamera depan, Blade S6 memiliki resolusi kamera 5 megapiksel. Sementara, untuk kamera belakangnya mencapai 13 megapiksel.

Untuk kapasitas memorinya, ZTE telah membenamkan ruang sebesar 16 GB ditambah kapasitas memori internel mencapai 2 GB RAM.

Nantinya Blade S6 akan mendapatkan pembaruan fitur EyePrintID dalam waktu dekat. Fitur ini menambahkan lapisan keamanan biometrik retina mata untuk membuka kunci ponsel pintarnya. Dalam teknologi ini, ZTE berkolaborasi dengan perusahaan EyeVerify.

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat membeli Blade S6 di situs e-commerce, Lazada Indonesia. Selama kurun waktu pendaftaran dari tanggal 5-11 Mei 2015, maka akan mendapatkan potongan harga khusus. Saat ini, Blade S6 dibanderol dengan harga Rp2,999 juta dengan garansi resmi 1 tahun oleh ZTE Indonesia.(ps)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year