telkomsel halo

Rinaldi Firmansyah kembali ke Telkom

19:16:07 | 17 Apr 2015
Rinaldi Firmansyah kembali ke Telkom
Rinaldi Firmansyah (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Mantan Direktur Utama Telkom yang menjadi Komisaris di Indosat, Rinaldi Firmansyah, kembali lagi ke emiten Halo-halo itu sebagai Komisaris Independen.

Pria yang akrab disapa RF itu mengakhiri masa bakti di Telkom pada 2012  dan diangkat menjadi Komisaris di Indosat pada akhir Januari 2015. (Baca juga: Rinaldi menjadi Komisaris Indosat)

Pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkom, Jum’at (17/4), RF diangkat menjadi Komisaris Independen bersama  P. Pamela Johanna W, dan Margiyono Darsasumarja. Pamela dalam penelusuran internet adalah salah satu politisi Nasdem.

Ketiganya menggantikan Johnny Swandi Sjam sebagai Komisaris Independen, Imam Apriyanto Putro sebagai Komisaris, dan Virano Gazi Nasution sebagai Komisaris Independen. (Baca juga: Komisaris Telkom akan Dirombak)

Sedangkan susunan direksi Telkom tak ada perubahan dimana Direktur Utama Alex J Sinaga, didampingi para direktur Indra Utoyo,  Abdus Somad Arif, Heri Sunaryadi, Herdy Rosadi Harman, Dian Rachmawan, Honesti Basyir, dan Muhammad Awaluddin.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year