telkomsel halo

Doku Wallet Bidik 500 ribu pengguna

10:37:28 | 02 Apr 2015
Doku Wallet Bidik 500 ribu pengguna
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - Doku membidik solusi e-wallet yang diluncurkannya dua tahun lalu bisa memikat 500 ribu pengguna aktif di akhir 2015.

“Kita sekarang ada 150 ribu pengguna aktif. Harapannya nanti bisa ke 500 ribu pengguna aktif,” kata Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat dalam pesan singkatnya ke IndoTelko, kemarin.

Doku Wallet Head  Gilbert Thanamas  menambahkan untuk menggenjot pengguna perseroan menggelar total hadiah dan atau cashback  bernilai ratusan juta  rupiah,serta masih banyak kejutan lainnya yang siap memanjakan pengguna.  Program yang bertajuk Kado Doku ini akan berlangsung selama bulan April.

"Melalui program Kado Doku  kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada  para pengguna tanah air yang setia berbelanja online dengan menggunakan  Doku Wallet. Tanpa kepercayaan dari mereka, mustahil kami dapat  berkembang sepesat ini,” katanya.

Doku Wallet pada awal tahun ini meluncurkan sebuah situs belanja  interaktif, POPAZOP. Situs belanja inovatif  ini pada bulan ketiga semenjak peluncurannya telah memiliki sekitar 2000+ jenis barang  online (SKU) dari hampir 100 merchant yang telah bergabung.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year