telkomsel halo

Lenovo Garap Pasar Smartphone 4G di Indonesia

12:46:14 | 25 Mar 2015
Lenovo Garap Pasar Smartphone 4G di Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo menggarap pasar smartphone 4G di Indonesia dengan meluncurkan Lenovo A6000.

Lenovo A6000 menawarkan pengalaman audio yang luar biasa sehingga sempurna bagi para penggemar musik. Dengan speaker kembar Dolby Digital Plus dan pengaturan suara yang canggih, suara yang dihasilkan lebih kaya, jernih, dan terdengar seperti suara sebenarnya , bahkan dalam kondisi lingkungan yang bising dan sibuk sekalipun.

"Kami senang sekali hari ini dapat meluncurkan Lenovo A6000 untuk konsumen di Indonesia. A6000 adalah smartphone 4G LTE dengan fitur dan performa yang luar biasa, tapi harganya lebih terjangkau dibanding banyak produk smartphone setara di kelasnya yang ada di pasar Indonesia,” kata Country Leader Smartphone Division, Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi, kemarin.

Menurutnya, respons pasar terhadap produk yang dibesut perseroan di Indonesia lumayan positif. Buktinya, A6000  sebagai produk pertama Lenovo di Indonesia yang didistribusikan secara khusus menggunakan jalur e-commerce, terjual sebanyak 5 ribu unit  melalui program flash sale pre-order pada 19 Maret lalu hanya dalam waktu 10 menit.

Lenovo dalam melepas produk ini menggandeng XL Axiata dan Lazada Indonesia. A6000 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1.2GHz yang membuatnya sangat responsif dan dapat memainkan musik dan video serta menjalankan aplikasi dan game secara mulus tanpa patah-patah.

Bekerjasama dengan Lazada Indonesia, Lenovo Indonesia akan kembali menghadirkan Lenovo A6000 melalui flash sale yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2015, pukul 10 pagi, sebagai bagian dari diselenggarakannya Anniversary Sale Lazada Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year