Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Rudiantara Belum Ngetop di Twitter

16:55:35 | 24 Feb 2015
Rudiantara Belum Ngetop di Twitter
Rudiantara (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Jabatan boleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Namun, akun twitter @Rudiantara_id yang dimiliki Rudiantara belum ngetop di jejaring sosial itu.

Setidaknya itu terlihat dari hasil penelitian Reading Indonesia Project (Ripro) tentang lima nama Menteri Kabinet Kerja yang paling banyak dibicarakan di jejaring sosial Twitter.

Kelimanya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang dibicarakan dalam 69.354 tweet, diikuti Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said (23.153), Menteri Pedesaan dan Pembangunan Daerah Tertinggal Marwan Djafar (23.139). Ada juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (17.858) dan Menko Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdjianto (13.105).

Terlihat, nama RA (panggilan akrab Rudiantara) tak ada di jajaran lima besar itu. Hal ini berbeda dengan pendahulunya, Tifatul Sembiring, yang lumayan ngetop di Twitter.

Penelitian yang dilakukan Ripro pada 23 Januari hingga 18 Februari 2015 hasil kerjasama dengan Paramadina Graduate School dan Awesometrics.

RA sendiri beberapa waktu lalu mengakui baru mengaktifkan akun @Rudiantara_id. "Saya masih belajar caranya," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year